Kamis, 11 Oktober 2012

Suzuki Luncurkan Inazuma Untuk Gebrak Pasar Motor Indonesia


Setelah lama menjadi pusat pembicaraan, jagoan jalanan atau biasa disebut Street fighter milik Suzuki, Inazuma, kini sudah resmi diluncurkan. Tepat hari ini Jumat 12/10/12 Suzuki resmi diluncurkan dengan harga Rp. 46 juta. Mungkin Suzuki mengeluarkan motor terbarunya ini untuk melawan perasingan dari pabrikan motor Kawasaki juga Honda.


Motor yang secara kasat mata telihat 'telanjang' ini sebenarnya sudah dipamerkan di Suzuki di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada beberapa waktu lalu serta dibeberapa dealer besar dan hari ini Suzuki resmi meluncurkannya.

Motor ini dibekali mesin 248 cc SOHC yang memiliki 2 silinder, 4 langkahg dan luquid Cooled. Mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan, rasio kompresi mesinnya mencpat 11,5:1 yang cocok untuk menggunakan bahan bakar oktan 92.

Asupan bahan bakar minyak menggunakan fitur pintar fuel injection dan kapasitas tangki yang mencapai 13,3 liter membuat bobot dari motor ini semakin berat saja.

Motor ini disebut sebagai titisan B-King ini memiliki bentuk yang lebih panjang.  Suzuki Inazuma memiliki panjang 2.145 mm, lebar 760 mm dan tinggi 1.075 mm dengan wheelbase 1.430 mm. Motor ini memiliki berat sebesar 182 Kg dan sangat serasi dengan suspensi depan telescopic, coil spring, dan suspensi belakang swingarm, coil spring.

Suzuki Inazuma juga dilenkapi dengan ban depan 110/80 ring 17 dan ban belakang 140/70 ring 17. Serta didukung dengan setang yang lebar, single head Lamp yang membantu Citra Inazuma semakin terlihat tangguh.

Dengan hadirnya Inazuma maka Suzuki berharap dapat menggebrak pasar motor di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More