Jumat, 12 Oktober 2012

Toyota Fortuner SUV Terbaik

Jangan mengaku anda penggila SUV jika belum pernah merasakan stir dari Fortuner SUV Terbaik saat ini yaitu Toyota Fortuner SUV. Mobil tergagah, mewah dan juga mempunyai daya kuat untuk mengahadapi lintasan serta medan sulit sekalipun.



Fortuner SUV Terbaik merupakan sebuah mobil jenis SUV yang paling baik untuk digunakan anda para petualang.  Bagi anda traveller yang suka berpergian jauh yang melintasi beberapa medan sulit untuk dilewati, anda harus mencoba ini.

Spesifikasi mobilnya pun cukup baik, berikut spesifikasinya:


Tipe mesin yang digunakan ini juga cukup baik serta mengadopsi jenis DOHC dan isi silindernya pun lumayan yaitu dari 2494-2694, Torsi Maximumnya juga cukup baik, selain itu mobil Fortuner SUV terbaik ini juga bahan bakkarnya menggunakan sistem yang cukup canggih yaitu Electronic Fuel Injection.

Fortuner SUV terbaik juga berjenis dari Diesel hingga Unleaded Gasoline, bahan bakarnya juga berkapasitas tinggi di tangkinya yaitu 65 L. Suspensi depannya tangguh selain itu juga suspensi belakangnya cukup baik.

Rasio akhir yang di miliki Fortuner SUV terbaik ini juga lumayan bagu mulai dari 3.909 - 4.555, Rem depannya lebih baik daripada yang lain yaitu Ventilated Disc dan Rem belakangnya menggunakan jenis Drum.


Dengan varian warna serta desain yang elegan akan membuat anda semakin percaya diri di jalanan, mobil Toyota Fortuner SUV Terbaik bisa menjadi alternatif anda untuk tampil lebih PeDe di dalam berkendara untuk berpetualang.  Seperti dalam perjalanan Grand New Fortuner dari Jakarta menuju ROME Italia yang menempuh jarak 63.000 Km melewati salju, gurun bahkan pegunungan.  Simak ketangguhan mobil ini dalam video berikut:



Bagaimana? anda sudah melihat video tersebut? apa yang sekarang ini anda rasakan sesudah melihat video tersebut, mobil yang begitu kuat dan juga mampu untuk menempuh jarak yang jauh sekalipun. Selain itu mobil Fortuner SUV terbaik nan gagah ini juga sangatlah cocok untuk melewati medan-medan sulit bahkan sungai sekalipun.

Anda bisa menjadi seorang Marcopolo si petualang legendaris yang dulu pernah berkeliling dunia, selain desain eksterior Toyota Fortuner SUV Terbaik ini juga memiliki desain interior yang bisa dikatakan cukup baik.

Jadi tunggu apalagi? rasakanlah segera stir dari mobil Fortuner SUV Terbaik ini, para petualang dunia sudah merasakan ketangguhan dari mobil ini.

2 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

fortuner memang tangguh disegala medan, sudah terbukti. semoga menang kontesnya ya sobat.

ditunggu kunjungan baliknya.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More