Jumat, 19 Oktober 2012

Fitur My Listwish Untuk Pengguna Android


Handphone yang berbasis Android kini sudah semakin popular dan menjadi Smartphone yang berbasis paling canggih. Android sendiri menempati peringkat pertama dalam dunia mobile dan disusul oleh iPhone.



Dalam Android sendiri, ada sebuah aplikasi yang disediakan oleh Google, yaitu Google Play atau bisa dikenal dengan Play Store. Aplikasi ini merupakan aplikasi terpenting dalam Android. Pada aplikasi ini, pengguna nya bisa langsung mendownload aplikasi yang ada secara gratis atau berbayar melalui kartu kredit.

Kali ini Google Play menambahkan fitur terbarunya, "My Wishlist" yang merupakan sebuah fitur yang bisa berisikan keinginan si pengguna terhadap sebuah game atau aplikasi. Anda juga bisa menyimpan aplikasi yang anda inginkan, dan apkikasi atau game yang anda ingingkan akan segera masuk secara otomatis ke fitur My Wishlist.

Tapi sayangnya fitur My Wishlist ini tidak bisa dikirimkan ke orang yang mungkin ingin memberika  aplikasi atau game tersebut kepada anda. Maka dari itu anda tidak bisa melihat daftar game atau aplikasi yang ingin anda beli, sehingga pada saat and memiliki uang, anda tidak akan lupa untuk membelinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More