Selasa, 23 Oktober 2012

Lebih Dalam Mengenal iPad Mini


Apple kini sudah menjawab rumor yang berhembus tentang iPad Mini, kini iPad Mini sudah berhasil diperkenalkan kepada publik baik dari media iklan Advertising Agency atau media internet. Kehadiran iPad Mini kini sudah menjadi hal yang paling dicari dimedia internet. Selain memiliki ukuran yang kecil, ada spesifik lainnya yang harua anda telusuri.



1. Layar
iPad Mini memiliki lebih kecil dari iPad sebelumnya yang memiliki ukuran 9,7 inch menjadi 7,9 inch. iPad Mini juga memiliki resolusi yang sama dengan iPad yaitu 1028 x 767 dengan 163 ppi. Untuk Retina Display sendiri, iPad Mini belum dibekali dengan Retina Display.

2. Bodi dan Bobot
iPad Mini sendiri memiliki ketebalan 7,2 mm atau sekitar seperempat lebih tipis dari iPad generasi keempat. Bahkan President Apple mengaatakan iPad Mini lebih tipis dari sebuah pensil. iPad mini yang menggunakan WiFi only saja memiliki berat 308 gram dan versi WiFi + Cellular memiliki berat 312 gram.

Bezel yang ada pada sekujur iPad Mini juga menambah kesan yang elegan, dan terlihat jauh lebih kokoh dari kompetitornya. Walau ukurannya yang mini, tapi iPad Mini ini lebih enak untuk berselancara didunia maya.

3. Jeroan
Tidak ada yang fantastik saat Phil mengumbar jeroan yang digunakan oleh iPad, iPad Mini sendiri masih menggunakan Chipset A5 dual core 1 Ghz dan RAM-nya menggunakan 512 MB, namun kapasitas internal memorinya disiapkan dalam tiga piihan yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB.

4. Fitur
Untuk Fitur Apple tidak mau membeda bedakan dengan produk lainnya, iPad Mini sudah dibekali dengan kamera sebesar 5 MP pada bagian belakang dan 1,2 MP pada bagian depan yang mendapat sebutan FaceTime HD. Fitur ini juga dilengkapi dengan iSight.

Fitur Siri juga sudah ada pada iPad Mini dan iOS 6. iPad Mini sendiri hadir dengan warna putih dan hitam dan dibekali dengan colokan lightning.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More