This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Selasa, 31 Juli 2012

Tips Sehat Merawat Diri di Depan Komputer

Ini tips yang saya khususkan untuk setiap pemakai komputer :D

Boleh dicoba :D

Check it out!

  

PERTAMA
Jika Bermain Komputer dalam jangka waktu panjang alangkah baiknya menyediakan air minum (air putih atau semacamnya) hal ini dilakukan untuk mengurangi dehidrasi . . soalnya kalau dekat komputer kita kena radiasanya . ..jadi cepat haus dan kekurangan cairan tubuh . . . contohnya saja buat netter yang duduk lama trus bangun dan tiba2 jadi gelap pandangannya . . nah ini salah satu saran buat netter mencegah hal itu terjadi . . . .

KEDUA
Hal kedua ini saya dapat dari baca buku . . . alangkah baiknya mengistirahatkan mata 10-20 mnt setiap 2-3 jam sekali . . bagusnya lihat pemandangan yang jauh dan berwarna hijau karena warna hijau merupakan warna yang cerah dan dibuku di tulis dapat menyegarkan mata yang kecapean . . . . he4

KETIGA
Jangan duduk kelamaan karena bisa menggangu atau menyebabkan Ginjal kita dan hati kita cepat rusak . . . nah di tips yang pertama itu juga berfungsi untuk mencegah hal ini terjadi . . . setidaknya mengurangi resiko gitu

EMPAT
Kalau bisa saat berada di dekat layar computer, Resolusi atau effect terangnya itu dikecilkan dan pandangan jarak mata di perjauh dari monitor untuk menghindari radiasi yang berlebihan dari komputer . . agar mata tidak terlalu cepat lelah dan cepat rusak . . .

TERAKHIR ATAU KELIMA
nah bagi yang suka main com pas matiin lampu . . . wah ini bahaya bangat nih . . . selain mempercepat proses perusakan mata . . hal ini juga bisa membuat otak kita menjadi cepat lemah dan rusak . . dan hal ini biasanya membuat mata kita sakit pada keesokan harinya dan menyebabkan mata tidak tahan melihat terang atau cahaya dari luar . .

Makanya, selain facebook marketing an mulu, inget buat jaga tubuh dan diri :D

Oh iya, saya juga ada artikel nih mengenai >> Anak Pecandu Berat Miskin Menjadi Pelajar Harvard Terbaik

Kunjungi juga

Tong Sam Cong [SunGoKong] = Ulama Muslim!

Tong Sam Cong yang hidup di zaman Dinasti Tong (618-907 M) setelah Nabi Muhammad saw (570-633 M) adalah seorang muslim/Islam, bukan pengikut Budha/Nabi Gautama seperti anggapan sebagian orang.

Minimal ada 3 alasan yang menguatkan argumen bahwa beliau adalah seorang muslim yang taat lagi saleh, sehingga telah bersusah payah selama 17 tahun mengembara untuk menjemput kitab suci di Barat setelah mendengar berita dari para pedagang jalur sutera (jalur perdagangan sutera telah berlangsung sebelum Masehi).

Pertama : Wilayah Barat/She Thien itu Arab, sedangkan India /Thien Tok itu Selatan dan perjalanan 17 tahun mencari kitab suci itu dari Timur (Propinsi Zhe Jiang) ke Barat lewat Ta Li Muk Phen Ti/Se Chou Ce Lu/Jalur Sutera (Xin Jiang di wilayah Barat daratan Cina). Perjalanan ini dilakukan setelah pemuda alim tersebut mendapatkan kabar berita dari para pedagang lintas benua/para pedagang jalur sutera membawa berita bahwa di Barat sama telah atau baru turun kitab suci, maka berangkatlah beliau dari tanah kelahirannya, melalui jalur sutera yg banyak dihuni oleh pedagang2 muslim, Propinsi Zhe Jiang (Cina bagian Timur) menuju Barat (tanah Arab). Lewat Gansu lalu ke Xin Jiang, disitu ada Fo Yen San/Flamming Mountain/gunung api bagian Barat Cina, yang kita ketahui bersama bahwa 99,99% penduduk Propinsi Xin Jiang (sekarang) beragama Islam.



Kedua : Jarak Tong Sam Cong(abad ke 7 M) dan Budha Sidharta Gautama (5 abad SM) +- 1200 tahun, jadi tidak bisa dikatakan baru lagi sebab sudah lebih dari seribu tahun.

Ketiga : Ajaran Budha Gautama sudah masuk ke daratan Cina sebelum Tat Mo Co Su/Bodhi Dharma/Zen yang juga dari India, bukti Tat Mo Co Su ada di kuil Shaolin gunung Shiong San Propinsi Henan. Berarti jalur Cina - India sudah ada sebelum perjalanan Tong, yaitu dari arah Selatan negeri Cina. Jadi untuk apa memutar begitu jauh lewat Utara baru ke Selatan sedangkan alat transportasi dahulu hanya unta, kuda atau keledai.

pada masa itu (abad ke 6-7 M) di India mayoritas menganut agama hindu sedang kan agama budha mengalami kemunduran (abad 3 M) akibat 2 hal yaitu:

1) wafatnya raja asoka (232 SM) sehingga tidak ada raja yang mau elindungi dan mengembangkan agama Budha di Indi

2) karena Agama Hindu berusaha memperbaiki kelemahan-kelemahannya sehingga pengikutnya bertambah banyak

Hubungan Tong Sam Cong yg diutus ke barat( 629-646 M ) dengan kedatangan utusan Khalifah Ustman ( 651 M )

Orang China mengenal Islam dengan sebutan Yisilan Jiao/Yisilan Jiabao yang berarti ‘agama yang murni’. Masyarakat Tiongkok menyebut Makkah sebagai tempat kelahiran ‘Ma-hia-wu’/‘Buddha Ma-hia-wu’ (Nabi Muhammad SAW) dengan sebutan di 'Barat / Barat Besar' , hal ini lah yg mendorong Kaisar Dinasti Tang untuk mengutus duta/utusan Tong Sam Cong untuk belajar/mengambil kitab suci (Al Qur'an yg baru turun) ke barat(arab).

Sejarah mencatat, Islam masuk ke Cina pada masa Dinasti Tang (618-905 M), yang dibawa oleh salah seorang panglima Muslim, Saad bin Abi Waqqash RA, di masa Khalifah Utsman bin Affan RA. Menurut Chen Yuen, dalam karyanya, A Brief Study of the Introduction of Islam to China, masuknya Islam ke Cina sekitar tahun 30 H atau sekitar 651 M (masa setelah Tong Sam Cong melakukan perjalanan ke barat). Ketika itu, Cina diperintah oleh Kaisar Yong Hui (ada pula yang menyebut nama Yung Wei penerus dari kaisar tang li shi min). Data masuknya Islam ke Cina ini dipertegas lagi oleh Ibrahim Tien Ying Ma dalam bukunya, Muslims in China (Perkembangan Islam di Tiongkok). Buku ini secara lengkap mengupas sejarah perkembangan Islam di Cina sejak awal masuk hingga tahun 1980-an.

Utusan Khalifah Utsman itu diterima secara terbuka oleh Kaisar Yong Hui dan Dinasti Tang. Kaisar Yong Hui menghargai ajaran Islam dan menganggap ajaran Islam punya kesamaan dengan ajaran Konfusionisme/budha. Untuk menunjukkan kekagumannya terhadap Islam, kaisar mengizinkan berdirinya masjid pertama di Chang-an (Kanton). Masjid itu bernama Huaisheng atau Masjid Memorial. Menurut versi Ibrahim Tien Ying Ma, masjid itu diberi nama Kwang Tah Se, yang berarti menara Cemerlang, dan dibangun oleh Yusuf. Sedangkan, masjid lainnya yang dibangun di sini adalah Chee Lin Se, yang berarti masjid dengan tanduk satu. Kedua masjid itu masih tetap berdiri hingga saat ini setelah 14 abad.

Ketika Dinasti Tang berkuasa, China tengah mencapai masa keemasan, sehingga dengan mudah ajaran Islam tersebar dan dikenal masyarakat Tiongkok. Di dalam kitab sejarah Cina, yang berjudul Chiu T’hang Shu diceritakan Cina pernah mendapat kunjungan diplomatik dari orang-orang Ta Shih (Arab). Orang-orang Ta Shih ini, merupakan duta dari Tan mi mo ni’ (Amirul Mukminin), yang ke-3 (Khalifah Utsman bin Affan). Sementara itu, Buya HAMKA didalam bukunya Sejarah Umat Islam menulis, pada tahun 674M-675M, Cina kedatangan salah seorang sahabat Rasulullah, Muawiyah bin Abu Sufyan (Dinasti Umayyah), bahkan disebutkan setelah kunjungan ke negeri Cina, Muawiyah melakukan observasi di tanah Jawa, yaitu dengan mendatangi kerajaan Kalingga. Berdasarkan catatan, diperoleh informasi, pada masa Dinasti Umayyah ada 17 duta muslim datang ke China, sementara di masa Dinasti Abbasiyah dikirim sebanyak 18 duta.

Fakta & Analisa Cerita Tong Sam Cong (dikarang oleh Wu Cheng En)
cerita xiyouji (xiyuoci)/saiyuki(jepang)adalah novel yg dikarang oleh wu cheng en(wu jheng en) orangpropinsi jiang su (ciang su)yg hidup pada zaman dinasti ming(1500m-1582m),cerita xi you ji(xi you ci)berkisar pada tugas biksu tang san chang(thang san jhang)yg mendapat mandat kaisar tang(thang) li shi min/tang tai zong(thang thai cong),untuk mengambil kitab suci ke barat.

tokoh utaman

1.tang san chang(thang san jhang)/tong sam chong(hokkian)
2.sun wu kong(sun wu khong)/son go kong(hokkian)/son go ku(jepang)
3.zhu ba jie(chu pa cie)/ki pat kay(hokkian)
4.sha seng/sa ceng(hokkian)

sebenarnya biksu tang adalah tokoh yg bear2 hidup di zaman dinasti tang dan memang kaisar tang menugaskan biksu tang mengambil langsung kitab suci ke barat(sebutan untuk daerah india/timur tengah),tujuannya agar pengajaran agama budha yg ada di china dapat disesuaikan dengan bangsa china, karena sebagian unsur2 india/agama budha asli yg tidak bisa diterima bangsa china, yg kedua adalah pengajaran agama budha haruslah dilakukan oleh orang china sendiri supaya unsur2 india yg ada dalam agama budha tidak merusak kebudayaan asli han.di zaman kaisar li shi min ini agama islam juga mulai berkembang di china, kaisar li shi min sangat dekat dengan agama2, tidak seperti kaisar china yg lain, sebenarnya jauh sebelum dinasti tang memerintah(618-907m) di zaman dinasti han timur(25-220m),agama budha dah menyebar di china.makannya agama budha yg sekarang ini di china sangat kental nuansa china-nya dibandingkan india, sampai2 orang2 yg gak tahu sejarah agama budha menganggap agama budha itu dari china, dan kaisar li shi min juga mengizinkan biksu2 sholin minum arak sebagai kekhususan.

ada yg harus kita cermati kenapa perjalanan biksu tang ke barat itu harus menempuh rute chang an(xi'an)-gansu-xinjiang-kirgyztan-afganistan baru masuk nepal(india) melalui pakistan,kenapa tidak mengambil rute chang'an(xi'an)-qinghai-tibet-nepal(india), sebutan orang china untuk kata2 "barat" bisa berarti india bisa berarati timur tengah atau dalam bahasa kaisar ming "barat besar" untuk jazirah arab, seperti yg sudah kita ketahui ibu kaisar li shi min ini orang turki (bangsa turki saljuk sebelum hijrah ke anatolia mendiami daerah xinjiang dan uzbekistan), sedangkan kata2 mengambil kitab suci yg meyelamatkan tsb,di dalam dokumen2 mengenai sejarah tang tidak spesifik merujuk pada kitab budha, tapi bisa juga tang san chang ini adalah nama pemuka agama islam di chang'an (jhang'an/sekarang disebut xi'an) yg diutus ke "barat besar"(mekkah/madinah) yg merupakan ibukota kekhalifahan islam di zaman khalifah ustman bin affan, kaisar li shi min sendiri secara hubungan darah lebih dekat ke orang2 turki, kedua masjid besar xi'an yg sampai hari ini berdiri adalah diprakarsai dan diresmikan pembangunannya oleh kaisar li shi min.

sedangkan tokoh2 sun wu kong, zhu bajie, sa seng adalah tokoh rekaan yg menggambarkan watak manusia yakni, pemarah, penafsu dan bodoh/lugu, ajaran2 budha dalam novel xiyouji hanya disampaikan sekilas2, tetapi disitu digambarkan karena agama budha yg penuh gaya bhs filsafat maka murid2 tang san chang kebanyakan tidak bisa mencerna ajaran2 budha, sampai akhir perjalanan si wu kong pun tetep pemarah walau dah jadi dewa,ba jie tetap hidung belang dan sa seng tetap bodoh gak pinter2, ini sekaligus kritikan penulis sendiri terhadap agama budha bahwa nafsu tsb tidak bisa dihilangkan tapi lewat agama itulah fungsinya sebagai rem.sedangkan agama islam lebih kepada pengendalian diri bukan menghilangkan nafsu yg ada pada diri kita!! Ingat perawatan vagina dapat dilakukan demi kepentingan hubungan suami istri :D

Kera Sakti adalah cerita muslim! Berbanggalah wahai dikau dikau yang beragama muslim :P

Oh iya, omong omong soal artikel, saya ada nih artikel menarik yaitu Alasan Alasan Pelajar MEMBENCI Hari Senin!!

Kunjungi juga ya

Penjelasan Arti Pensil HB, B, 2B, 4B

Halo semua pengunjung :D

Pada sore ini saya ingin membagikan sedikit mengenai 

Penjelasan Arti Pensil HB, B, 2B, 4B

Cekibrot



Pernah menggunakan pensil 2B? pasti pernah. Pensil ini sering digunakan untuk menghadapai ujuan. Namun tahukah arti dibalik huruf B yang tertera di pensil tersebut. Berikut penjelasannya.

Makin besar angka di depan huruf B, makin tinggi tingkat kehitaman pensilnya, tapi sedikit sekali yang tau kepanjangan huruf-huruf itu. Beberapa mungkin tau kalau kode itu merupakan tanda tingkat kehitaman pensil.

Unsur utama pensil adalah percampuran grafit dan tanah liat dimana dengan ragam rasio antara keduanya akan menghasilkan hasil yang berbeda. Apabila tanah liat dikurangi maka grafit akan mendominasi volume yang ada sehingga hasilnya akan semakin hitam, begitupun apabila tanah liatnya terlalu banyak maka hasilnya akan memudar (tidak terlalu hitam) akan tetapi batangnya lebih keras.

Bila terlalu banyak grafit maka batang pensil akan sangat lembut tetapi juga lebih cepat aus. Sedangkan bila menggunakan pensil yang terlalu sedikit grafit maka untuk menghitamkannya perlu beberapa kali goresan yang tentu juga akan mengauskan kertas.

Jadi penggunaan pensil (khususnya saat menggambar) sebaiknya bukan melulu dengan bermain pada jumlah goresan melainkan dengan menggunakan komposisi pensil yang sesuai.
Komposisi tersebut bisa kita ketahui karena pasti tercetak / tertulis jelas pada batang pensil. Unsurnya adalah 3 huruf yaitu H, F dan B.

H berarti Hardness (yaitu tingkat kekerasan, skalanya antara H, 1H sampai 9H, semakin tinggi angkanya berarti semakin keras).
F berarti Fine (yang diperuntukan utk menulis dan tanpa skala).
B berarti Blackness (tingkat kehitaman dari mulai B, 1B, 9B bahkan 9xxB).
Misalkan:
1. HB berarti lebih keras dan lebih hitam dari F
2. 2B lebih hitam dan tidak keras.
3. HHBBB berarti lebih keras 2 kali lipat dan sangat amat hitam. Dapatkah kita membayangkan seberapa hitam pensil 9B itu?

Adapun pengkodean tersebut adalah mengikuti cara Inggris yang de facto lebih dianut sebagai kode internasional sedangkan Amerika membuat pengkodean sendiri yang terbatas pada penggunaan yang paling umum yaitu #1 (B), #2 (HB), #2½ (F), #3 (H) dan #4 (2H).

Ada satu hal yang menarik dalam pengkodean pensil tersebut bahwa ternyata sebenarnya “tidak ada standar internasional penentuan kadar grafit dan tanah liat bagi setiap produsen pensil” jadi kehitaman pensil 2B pada pensil merk “Anu” bisa berbeda dengan 2B pada pensil merk “Itu”.

Nah, jadi sebenarnya yang tercantum dalam Facebook Marketing tentang pensil 2b terbaik itu ada benarnya juga :D

Nih kalo masih yang pengen baca artikel menarik, saya ada artikel tentang Pesan Rahasia Susu Indomilk = Homoseks itu Normal

Kunjungi juga 

Afika (oreo) Vs Adi (ayamkumana) Pasti Ketawa Ngakak!

Afika (oreo) Vs Adi (ayamkumana) Pasti Ketawa Ngakak!

Nah, kembali lagi bersama saya di postingan saya kali ini. :D

Saya ingin membagikan beberapa aksi kocak dari Afika :D

Check this out  !!!!


Ternyata di makan ini  ----->>>>


Hahahaha. Gimana ???

Kocak gak ?????

Gedenya bakal sering perawatan vagina gak ya ?
:D

Oh iya saya juga ada artikel tentang 101 Alasan Untuk Mengucapkan kata kata F*CK!

Kunjungi juga :D

Senin, 30 Juli 2012

10 Kota Paling Berwarna Di Dunia [cengo liatnya]

Setelah sukses dengan beberapa post saya :D

Saya kali ini ingin membagikan 10 Kota Paling Berwarna Di Dunia

Kenapa bisa dibilang paling berwarna ?

Langsung liat aja bung :D



ini nih gan kota paling berwarna di dunia cekidot

Quote:
1. Guanajuato City, Mexico

Spoiler for keren:


Quote:
2. Willemstad, Netherlands Antilles

Spoiler for keren:


Quote:
3. Valparaiso, Chile

Spoiler for keren:


Quote:
4.St. John's, Newfoundland, Canada

Spoiler for keren:


Quote:
5. Manarola, Italy

Spoiler for keren:


]
Quote:
6. Lima, Peru

Spoiler for keren:
Quote:
7. Stockholm, Sweden

Spoiler for keren:


Quote:
8. Jodhpur, India

Spoiler for keren:


Gimana ??
Mantep ga tuh ?? :D
Oh iya, katanya juga sih, di sini banyak banget jasa perawatan vagina yang yahud dan mantap :D
Tunggu apa lagi ! Kunjungi aja semuanya :D
Oh iya saya juga ada artikel mengenai Foto Wajah Anak Pedalaman Dari Berbagai Belahan Dunia, masuk aja dijamin terharu mau nangis :(
Yodah deh itu dulu aja :D
Kunjungi juga 

Kepribadian Seorang Wanita Dari Cara Berjalan

Selamat Siang saya ucapkan kepada semua pembaca blog saya :D

Pada siang ini saya ingin membagikan beberapa tips dalam penilaian wanita.

Kepribadian Seorang Wanita Dari Cara Berjalan


1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.
Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah
wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan
menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga
terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya
pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja.
Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil
hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.
Oh iya konon, wanita seperti ini sangat handal dalam Facebook Marketing

2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan dan kiri. Wanita seperti ini
biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap
wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan
merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan
hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

3. Bila berjalan suka menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita
seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara
dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk
menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk
hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak
peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil
menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita
jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang
dicintainya.

4.. Bila berjalan menatap lurus ke depan. Wanita seperti ini biasanya
memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang
pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang
lebar. Meski pendiriannya teguh,tapi selalu berselisih pendapat.
Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang
yang berpengetahuan luas.

5. Bila berjalan badan tampak tegak. Wanita ini tegas menentukan
sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang
lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh.
Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawap terhadap apa yang
pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa
meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

6.Bila berjalan sambil cengar-cengir, senyam-senyum tanpa alasan jelas
ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati.

7. Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan. Berarti dia.....
WARIA, bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya. Huahahaha..
takut!!!



8. Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang
putih. HATI HATI dia belom di suntik rabies !

9. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.
Mungkin dia syetan.lariiiiii…

10. kalo ada wanita bisa jalan di air, wuah itu pasti zhang zi yi!
cewe kung fu!!!

11. Kalo ada wanita berambut panjang menutup muka dan keluar merangkak
dari TV anda, maka itu Sadako. Avoid at all cost!

12. Bila jalannya maju mundur, itu artinya wanita plin-plan, so kalo
mau behubungan dengan wanita jenis ini berhati2 lah , ini hari dia
bilang yah, besok dia bilang NO NO NO NO NO.

13. Kalo ada wanita yg berjalan melompat-lompat, nah lho,
seraaaammmmm pocongkkk mamiiiiiii..

14. Kalo ada wanita yg habis baca email ini ada yg senyam senyum
sendirian, apalagi sampe tertawa cekikikan, nah lho gue kagak tahu
jenis yg mana ini..

15. Kalau ga mau dinilai kepribadian dari cara berjalan, ngesot aja
neng.. aman

Ini patut untuk di tes loh ! Hurry up and test it with your friends :D

Saya juga memiliki artikel mengenai Kejadian Lucu Saat Komputer Pertama Kali Di Terbitkan.

Kunjungi juga :D

Minggu, 29 Juli 2012

Obat Tradisional Mengatasi Keputihan

Sebelum saya menjelaskan obat tradisional penyembuh keputihan, biarlah saya sedikit memberikan informasi mengenai keputihan itu sendiri.

Keputihan atau sering disebut sebagai vaginal discharge adalah peristiwa keluarnya cairan atau lendir yang berbau dan menimbulkan rasa gatal. Keputihan bisa terjadi karena infeksi akibat hubungan seksual atau adanya penyakit menular non-seksual yang lain. 

Faktor infeksi lain yang dapat menjadi penyebab terjadinya keputihan adalah jamur candida albicans, bakteri gardnerella, infeksi HIV/AIDS, Condyloma, penyakit herpes dan infeksi parasit Trichomonas Vaginalis.

Keputihan juga sering disebabkan karena minimnya pengetahuan akan perawatan vagina.

Gejala dan Ciri-Ciri Keputihan
  • Keputihan karena jamur di cirikan dengan rasa gatal pada vulva dan sekitarnya, cairan berwana putih dan agak kekuning-kuningan, dan berbau menyengat
  • Keputihan karena Virus dicirikan seperti adanya luka melepuh seperti terbakar di sekitar bagian dalam vagina cairan yang sangat gatal dan dalam vagina terasa panas.
  • Keputihan karena bakteri dicirikan dengan cairannya encer dengan warna putih keabu-abuan beraroma amis.
  • Keputihan karena parasit di cirikan dengan munculnya cairan kental yang berwarna kuning kehijauan dengan aroma tak sedap dan berbusa.

Obat Tradisional Untuk Keputihan

Gunakan daun sirih
Caranya adalah dengan merebus daun sirih beberapa lembar ke dalam air sebanyak 2.5 liter. Biarkan air rebusan tersebut menyusut hingga tersisa sekitar 2 liter. Diamkan air rebusan hingga dingin. Gunakan air rebusan tersebut untuk membilas vagina anda setelah buang air kecil. Lakukan hal ini selama keputihan Anda belum hilang.
Gunakan daun tapak liman
Rebus daun tapak liman dengan 2 gelas air dan biarkan menyusut hingga tersisa sekitar satu gelas saja. Setelah dingin, minum air rebusan tersebut dua kali dalam sehari secara rutin hingga keputihan menghilang.

Nah, buat yang kaum muslim, selamat berpuasa :D 
Oh iya, ini ada berita mencengangkan mengenai dilarang pakai jilbab, anak ancam orang tua

Kunjungi juga

Foto - Foto Pemeran Asli Sun Go Kong

Siapa sih yang ga pernah nonton Kera Sakti ???

Penasaran ga dengan para pemeran aktor sun go kong ?

Nih saya berikan foto 2 asli pemeran aktor kera sakti

Cekidot

Spoiler : Sun Go Kong Versi 1 :
Post spoiler


Spoiler : Aslinya :
Post spoiler

Spoiler : Sun Go Kong Season 2 :
Post spoiler


Spoiler : Aslinya :
Post spoiler


Spoiler : Cu Pat Kai :
Post spoiler


Spoiler : Aslinya :
Post spoiler


Spoiler : Wu Ching :
Post spoiler


Spoiler : Aslinya :
Post spoiler



Spoiler : Tong Sam Cong :
Post spoiler



Spoiler : Aslinya :
Post spoiler
Gmana ? Lucu kan mereka semua ini ??
LoL :D

Kunjungi juga

Valentino Rossi = Saya Kapok Ke Indonesia




Jumat, 27 Juli 2012

5 Bahaya Karena Terlalu Sering MengUPIL



ATI2 AMA UPIL MU BANG!!!!!

Berdasarkan survei peneliti dari Wisconsin, rata-rata mengupil dilakukan 4 kali sehari. Mengupil bisa menjadi aktivitas yang berguna sekaligus aktivitas yang tergolong jorok bagi sebagian orang. Dengan mengupil, dapat membantu membersihkan hidung dari kotoran. Kotoran yang ada didalam hidung (upil) berasal lendir yang mengering. Membran mukosa yang berada di rongga hidung lah yang menghasilkan lendir tersebut. Lendir itu gunanya untuk menghilangkan debu dan benda-benda asing lainnya yang masuk ke hidung. Nah, dari lendir yang mengering ini lah yang menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan orang terpancing keinginannya untuk mengupil. Walaupun kegiatan yang mengasikan dan sebetulnya juga dapat membantu membersihkan rongga hidung, tapi mengupil juga dapat membahayakan kesehatan dan rongga hidung.


Atas Hal ini, saya ingin membagikan beberapa hal yang berbahaya berhubungan dengan mengupil!

1. Lapisan Dalam Rongga Hidung Luka
Sebelum mengupil, ingat untuk mencuci tangan sebelum dan sesudahnya, jangan lupa memotong kuku agar rongga hidung tidak lecet.

2. Pendarahan Di Rongga Hidung
Hal ini terjadi karena pelumas alami yang dibutuhkan rongga hidung agar tidak kering, habis. Namun, jika seseorang jarang mengupil, lendir yang ada pada rongga hidung itu bercampur dengan kotoran dan akan mengeras yang lema-kelamaan dapat menghambat pernapasan.

3. Infeksi
Dengan kondisi tangan yang kotor, kemudian mengupil dapat membuat virus flu gampang masuk ke hidung dan lebih mudah menyebar ke bagian tubuh yang lain.

4. Rontoknya Rambut Hidung
Rambut yang berada pada rongga hidung tersebut gunanya untuk menyaring debu. Tanpa rambut hidung, semua jenis penyakit yang tersebar melalui udara dapat masuk dengan leluasa ke dalam tubuh.

5. Meninggal Dunia
Percaya gak percaya, memang terlihat extreem “masa hanya dengan mengupil, seseorang bisa meninggal dunia?”. Tapi inilah faktanya. Hal ini bisa saja terjadi jika memaksa dan berusaha mengeluarkan upil yang besar dan keras. Di dalam rongga hidung terdapat tulang ethmoid yaitu tulang yang memisahkan hidung dengan otak. Nah, jika saat seseorang mengupil dan tidak sengaja menusuk tulang itu maka cairan di otak bisa bocor. Bocornya cairan tersebut akan menyebabkan meningitis (radang selaput pelindung sistem saraf pusat – otak).

Makanya bang !!!

Jangan Terlalu Sering Mengupil karena itu adalah cara sehat yang tidak baik dan tidak benar! 
Berbahaya !!!!!!!

Kunjungi juga 

10 Makanan Yang Ternyata BERACUN!

Ketika dikonsumsi sedikit, makanan berikut ini memang tidak mengganggu kesehatan Anda. Tetapi dalam jumlah besar, mereka bisa memberi dampak yang lebih merugikan dari yang Anda kira.
Ingat! Cara Sehat yang baik dan benar dalam hidup adalah hal yang baik untuk dimakan!

Jamur


Jamur yang tersedia di supermarket seharusnya aman untuk dikonsumsi, tetapi para penggemar jamur perlu berhati-hati karena banyak spesies dapat sangat berbahaya bahkan mematikan.


Sekitar 100 spesies jamur dikabarkan berbahaya bagi manusia, dengan gejala mulai dari sakit kepala hingga kejang bahkan kematian. Pada tahun 2010 sejumlah kecil jamur yang disebut Little White dianggap bertanggungjawab atas kematian sekitar 400 orang di Cina.


Cabai


Cabai terkenal karena pedasnya, yang membuatnya sangat terkenal. Kendati begitu, ternyata kepedasan tersebut dihasilkan dari senyawa kimia (capsaicin) yang dapat menyebabkan efek keracunan seperti sakit perut, gatal-gatal, dan dalam kasus paling parah, dapat berujung pada kematian.


Bagi kebanyakan orang, mengonsumsi cabai hanya sedikit berbahaya, namun capsaicin memang paling baik dibatasi dalam konsumsinya, jadi pastikan untuk tidak terlalu banyak memakannya dan hindari kompetisi makan makanan pedas!


Minyak rapeseed


Ada banyak kontroversi tentang minyak yang tampak alami dan tidak berbahaya ini, namun anggapan umum menyatakan bahwa minyak rapeseed memiliki banyak efek negatif pada kesehatan. Laporan menyatakan bahwa tumbuhan rape, yang merupakan sumber dari minyak tersebut, sangat beracun, dan efek samping mengonsumsi minyaknya antara lain adalah masalah pernapasan dan kebutaan.


Beras


Tidak diragukan lagi, beras memiliki banyak manfaat kesehatan. Kendati begitu, sebuah penelitian mengungkapkan, satu dari lima kemasan beras panjang Amerika mengandung zat beracun dengan tingkat berbahaya, sementara penelitian lainnya menemukan terdapat kadar arsenik dalam susu beras dan beras bayi.


Meskipun semangkuk nasi berisiko relatif kecil dalam menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang, konsumsi arsenik dengan kadar tinggi erat kaitannya dengan kanker.


Biji pala

Meskipun biji pala memiliki manfaat kesehatan, namun juga dapat sangat berbahaya jika dikonsumsi dalam jumlah besar. Biji pala mengandung zat beracun yang disebut myristicin, porsi sedang dari biji pala dapat menyebabkan halusinasi, sementara dalam jumlah besar biji pala dapat 
menyebabkan kejang, berdebar-debar, mual, dehidrasi, dan kematian.


Apel non-organik

Karena apel rawan menjadi tempat berkembang biak serangga, para petani sering melapisi buah dengan bahan kimia pestisida dan fungisida, beberapa di antaranya akan menyerap ke dalam dagingnya. Untuk meminimalkan risiko kesehatan, cobalah untuk membeli apel organik kapan pun Anda bisa, atau setidaknya kupas kulitnya sebelum makan.


Salmon ternak

Sebuah penelitian menemukan, 13 racun berbeda — antara lain PCB, yang diklasifikasikan sebagai sebuah kemungkinan karsinogen manusia oleh Badan Perlindungan Lingkungan (EPA) — berada pada tingkat yang lebih tinggi dalam salmon yang dibesarkan di peternakan daripada yang terdapat dalam salmon liar.


Karena kemungkinan bahaya kesehatan akibat mengonsumsi racun tersebut, dianjurkan untuk mengurangi porsi dari salmon ternak (petunjuknya adalah dengan mengurangi setengah porsi per 
bulan, bergantung dari mana salmon tersebut berasal) atau beralih mengonsumsi salmon liar.


Popcorn microwave

Meskipun makan popcorn microwave tidak diyakini berbahaya bagi kesehatan, namun ditemukan bahwa popcorn dengan bumbu mentega mengandung bahan kimia berbahaya (diacetyl) dalam bumbu tersebut yang melepaskan gas beracun ketika dimasukkan ke dalam microwave.


Meskipun sejauh ini hal tersebut sebagian besar hanya dialami oleh pekerja pabrik — dengan banyak timbulnya penyakit paru-paru yang disebut sebagai “paru-paru popcorn” — seorang konsumen kini diketahui juga mengidap gangguan paru-paru akibat racun tersebut.


Namun, ini jelas tidak dapat menjadi patokan, karena penderita tersebut mengaku bahwa ia mengonsumsi popcorn microwave setidaknya dua kali sehari selama 10 hingga 12 tahun. Jika Anda makan dalam jumlah sedikit, mungkin paling aman untuk mengonsumsinya di rumah, hanya berhati-hatilah untuk menghindari gas ketika membuka kemasan popcorn tersebut.


Kentang

Kentang mungkin terlihat cukup aman, tapi apakah Anda tahu bahwa kentang sebenarnya berasal dari keluarga yang sama dari tanaman beracun Solanaceae?


Kentang memiliki risiko tertentu untuk kesehatan kita karena mengandung senyawa beracun yang dikenal dengan glycoalkaloids, yang paling mengkhawatirkan adalah solanin yang memengaruhi saraf dan sistem pencernaan, menyebabkan sakit kepala, lemas, limbung, diare dan muntah dan lain-lain.


Keracunan kentang sangat jarang terjadi, tapi hindarilah kentang yang sudah berkecambah — yang cenderung memiliki konsentrasi glycoalkaloids yang lebih tinggi — dan kentang yang telah berubah hijau. Meski warna hijau dalam kentang sendiri tidak berbahaya, hal tersebut menunjukkan bahwa kentang telah terpapar cahaya matahari, yang dapat juga mendorong tingkat solanin untuk naik di atas kadar yang aman.


Kacang

Kacang tidak hanya menjadi salah satu penyebab alergi makanan yang paling umum, tetapi juga dapat berbahaya bagi orang-orang yang tidak menderita alergi. Kacang lebih baik dihindari oleh orang-orang yang mempunyai masalah dengan ginjal atau kantung empedu karena mengandung oxalates yang dapat mengkristal dan menyebabkan batu pada ginjal dan kantung empedu.


Namun, bahkan bagi kita semua, kacang dapat beracun oleh karena kerentanan kacang terhadap jamur dan aflatoksin (karsinogen yang sangat beracun) yang dihasilkan oleh jamur yang disebut 
Aspergillus flavus yang menyerang kacang.


Jika Anda tidak bisa menolak untuk mengemil kacang, cobalah untuk membeli kacang yang diproduksi di daerah-daerah kering, karena risiko aflatoxins lebih rendah. 


Hati hati dalam memilih makanan!


Kunjungi juga




Kamis, 26 Juli 2012

2 Penyebab Mata Menjadi Bengkak Setelah Menangis

Saya yakin setiap Anda pasti pernah menangis, tetapi yang menjadi pertanyaan adalah

Pernahkah Mata Anda menjadi Bengkak setelah Menangis ?

Nah setelah saya coba bertanya kepada mbah google, saya berhasil mendapatkan informasi menarik.

Check this out !

Penyebab mata bengkak setelah menangis seperti dikutip dari Livestrong, Rabu (19/1/2011) adalah:

1. Cairan air mata mengandung garam yang bisa menyebabkan mata menjadi merah dan pembuluh darah di bawah kulit mata yang tipis akan membesar. Kondisi inilah yang membuat mata terlihat bengkak setelah menangis.

2. Saat menangis terjadi peningkatan aliran darah di area wajah yang memicu terjadi pembengkakan di kulit bawah mata.

Ketika perasaan sedih atau emosional lainnya dipicu, maka saraf akan mengirimkan sinyal-sinyal ke otak yang kemudian dilanjutkan ke lacrimal (kelenjar di dalam tubuh yang berfungsi menghasilkan air mata).

Jika tak ingin habis ketahuan menangis ada beberapa cara untuk mengatasinya:
  1. Meneteskan beberapa obat tetes mata untuk mengatasi kemerahan dan mengurangi radang pembuluh darah di mata.
  2. Memberikan kompres dingin pada mata, misalnya dengan menggunakan handuk yang sudah direndam air dingin atau dengan es batu yang diletakkan dalam plastik. Kompres dingin tidak hanya untuk mengurangi bengkak tapi juga membantu mengurangi mati rasa, rasa nyeri dan sakit.
  3. Bisa juga dengan meletakkan irisan mentimun (kandungan airnya tinggi hampir 90 persen), kentang atau mengompres dengan kantong teh (mengandung kafein yang bisa membantu menyempitkan pembuluh darah).
  4. Saat mengompres sebaiknya posisi tubuh berbaring atau duduk dengan kepala lebih tinggi, biarkan kompres mata selama 10 menit.
  5. Mengonsumsi banyak air untuk mencegah dehidrasi. Menjaga tubuh tetap hidrasi adalah salah satu cara untuk mengurangi mata bengkak, serta air membantu mengalirkan penumpukan cairan yang ada di bawah mata.
  6. Hindari makanan asin setelah menangis, karena makanan asin biasanya mengandung natrium dan kelebihan natrium dapat meningkatkan retensi air yang menyebabkan mata menjadi lebih bengkak.
  7. Jika tidak juga berkurang gunakan krim anti peradangan atau krim yang mengandung kafein untuk mengecilkan pembuluh darah di bawah mata sehingga pembengkakan berkurang. Oleskan dengan menggunakan jari manis secara lembut di kulit bawah mata.
Jadi cara sehat abis nangis tuh pakai cara di atas :D

Kunjungi juga

Rabu, 25 Juli 2012

Cara Sehat Membersihkan Paru Paru (Perokok Masuk)

Kita semua pasti tau tentang apa yang dinamakan ROKOK



Rokok .... wikipedia.com

Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung lainnya.
Rokok biasanya dijual dalam bungkusan berbentuk kotak atau kemasan kertas yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam kantong. Sejak beberapa tahun terakhir, bungkusan-bungkusan tersebut juga umumnya disertai pesan kesehatan yang memperingatkan perokok akan bahaya kesehatan yang dapat ditimbulkan dari merokok, misalnya kanker paru-paru atau serangan jantung (walaupun pada kenyataannya itu hanya tinggal hiasan, jarang sekali dipatuhi).
Manusia di dunia yang merokok untuk pertama kalinya adalah suku bangsa Indian di Amerika, untuk keperluan ritual seperti memuja dewa atau roh. Pada abad 16, Ketika bangsa Eropa menemukan benua Amerika, sebagian dari para penjelajah Eropa itu ikut mencoba-coba menghisap rokok dan kemudian membawa tembakau ke Eropa. Kemudian kebiasaan merokok mulai muncul di kalangan bangsawan Eropa. Tapi berbeda dengan bangsa Indian yang merokok untuk keperluan ritual, di Eropa orang merokok hanya untuk kesenangan semata-mata. Abad 17 para pedagang Spanyol masuk ke Turki dan saat itu kebiasaan merokok mulai masuk negara-negara Islam.
Telah banyak riset yang membuktikan bahwa rokok sangat menyebabkan ketergantungan, di samping menyebabkan banyak tipe kankerpenyakit jantungpenyakit pernapasanpenyakit pencernaan, efek buruk bagi kelahiran, dan emfisema.
 Nah, sekarang buat kalian para perokok. Pernahkah kalian berpikir apa yang akan terjadi dengan paru paru  anda ?

Disini saya ingin membagikan cara sehat dalam membersihkan paru paru anda :D

1. Omega3
Pemberian makanan yang kaya akan omega-3 pada penderita penyakit gangguan paru-paru kronik (Chronic obstructive Pulmonary Diseases/COPD) dapat memperbaiki fungsi paru-paru penderita penyakit tersebut. Hal ini ditunjukkan dengan adanya penurunan serum, tingkat produksi lendir serta perbaikan gejala pada penderita COPD.

2. Kedelai

 

Berikut petikan berita Kedelai Perbaiki Paru-Paru :
"MENGONSUMSI makanan dan minuman yang mengandung banyak kedelai dapat memperbaiki fungsi paru-paru dan mengurangi serangan penyakit sesak nafas kronis.

Tim studi yang dipimpin Fumi Hirayama asal Jepang meneliti 300 pasien sesak nafas dan 340 orang sehat mengenai konsumsi kedelai. Hasilnya, mereka yang mengonsumsi produk-produk yang mengandung kedelai ada hubungannya dengan membaiknya fungsi paru-paru dan turunnya risiko terkena sesak nafas.

"Setelah diteliti, flavonoid yang terdapat dalam makanan kedelai bertindak sebagai anti-peradangan pada paru-paru serta dapat melindungi paru-paru dari tembakau yang menyebabkan kanker bagi para perokok," jelas Hirayama.

Menurut Hirayama, selain baik bagi paru-paru, kedelai juga bisa menurunkan kolesterol serta mengatasi gejala menopause.

3. Transplantasi
Untuk pertama kalinya, para peneliti dari McEwen Centre for regenerative Medicine, University Health Network berhasil menggunakan terapi gen untuk memperbaiki paru-paru yang "rusak" sehingga digunakan untuk transplantasi kepada pasien yang membutuhkan.
Teknik ini bakal secara signifikan memacu pertumbuhan jumlah donor paru-paru dengan cara memperbaiki organ yang sebelumnya dinilai "cacat", selain juga meningkatkan hasil transplantasi yang lebih baik.

Lewat suatu proyek Dr Shaf Keshavjee, pakar dari McEwen Centre for Regenerative Medicine, University Health Network menerapkan teknik gen ex vivo pada organ paru-paru donor sebelum digunakan untuk transplantasi. Teknik tampak sederhana dan efektif untuk memperbaiki fungsi paru-paru.

Ingin tahu bagaimana cara kerja terapi gen ini? Paru-paru donor disimpan dalam kondisi suhu tubuh normal dengan menempatkannya di sebuah kubah untuk memproteksi. Lalu, sistem perfusi paru Toronto XVIVO secara terus-menerus memompa cairan oksigen tanpa darah, protein, dan nutrisi kepada paru-paru yang "cacat" tersebut. Metode ini meniru kondisi paru pada umumnya sehingga sel-sel yang "cacat" bisa memperbaiki diri sendiri dan terciptalah sebuah paru-paru yang bagus dan bisa diaplikasikan sebagai donor.

Setelah itu, dimasukkan gen IL-10 yang bisa menghalangi respons imunitas tubuh terhadap infeksi sehingga organ yang baru ditransplantasi tidak rusak.

4. 12 jam saja
Bagi pecandu rokok, menghentikan kebiasaan merokok merupakan hal yang sulit. Namun ternyata, tubuh akan memperbaiki sistemnya ketika seseorang mulai berhenti merokok selama 12 jam.

Perasaan buruk akan terasa di awal, namun pada saat itulah proses penyembuhan kerusakaan akibat rokok dimulai.
Karbon monoksida dan kandungan nikotin dalam tubuh akan hilang secara perlahan.

Kandungan berbahaya tersebut akan hilang sama sekali dalam waktu 2-3 hari setelah berhenti merokok. Pada saat itu akan timbul perasaan tak tenang serta emosi yang tidak stabil. Rasa lapar , serta keletihan yang berlebihan bahkan kesulitan tidur pun terasa.Gejala tersebut menandakan bahwa tubuh sedang membersihkan sisa-sisa nikotin yang ada.
Dalam 2-3 minggu sejak berhenti merokok sirkulasi tubuh akan mulai memperbaiki kerusakan pada paru-paru. Dalam jangka waktu 1-9 bulan, batuk-batuk dan nafas pendek akan menghilang. Paru-paru mulai bersih dan fungsinya kembali normal.

Gejala-gejala seperti depresi, frustasi, dan sakit kepala juga akan melanda pada awal proses penyembuhan. Namun hasilnya, Anda akan terbebas dari risiko kanker, jantung, kemandulan, dan kerusakan paru-paru. Dengan sedikit kesabaran dan niat yang keras,
Anda akan mendapatkan kualitas kesehatan yang luar biasa.

5. Antioksidan

 

Brokoli, apel, serta sayur dan buah lainnya yang kaya antioksidan bisa membantu memperbaiki dan melindungi paru-paru Anda. Satu studi telah menunjukkan bahwa paru-paru orang yang mengkonsumsi lebih dari 5 apel dalam seminggu berfungsi lebih baik dari paru-paru mereka yang sama sekali tidak mengkonsumsi apel.

Selain itu, antioksidan isothiocyanate pada sayuran seperti brokoli, tauge, serta kol bunga juga terbukti bisa menurunkan risiko kanker paru-paru.

Sayuran kol, kubis hijau dan merah berfungsi sebagai sumber nutrisi dan pelindung paru-paru. Makanan sumber nutrisi paru-paru lainnya meliputi
buah bit, wortel, ketela, labu, biji wijen, almon, aprikot, kacang, serta buah sitrus.

6. Tingkatkan kapasitas
Angka harapan hidup kita secara langsung bergantung pada kapasitas paru-paru. Jika paru-paru tidak bekerja maksimal untuk mensuplai oksigen ke seluruh tubuh, maka semua proses metabolisme akan rusak.

Satu cara efektif meningkatkan kapasitas paru-paru adalah dengan memainkan instrumen seperti saksofon, terompet, peluit, bahkan recorder. Praktek selama 10-15 menit sehari akan memperbaiki paru-paru Anda.

TSisa juga dengan tarik napas , ambil udara sebanyak2 nya lalu ditahan 2/3 detik aja(jgn lama2 ) trus keluarin sammpe bener2 abis udaranya, bagus waktu pagi. Kalo rutin bagus, bisa ngelatih paru2 + nambah kapasitas paru2

7. Kelembaban
Mucus atau lendir sering menjadi penyebab batuk kronis. Dalam sistem pengobatan China, kelemahan pada diet dan sistem pencernaan diperkirakan sebagai penyebab langsung kelembaban dan lendir yang terakumulasi di paru-paru.

Pada banyak kasus, mengurangi serta membersihkan mucus dapat meredakan batuk. Mulailah dengan berhenti mengkonsumsi makanan yang memproduksi mucus seperti produk-produk susu (khususnya es krim), makanan dingin dan mentah, makanan manis yang mengandung pemanis buatan atau tepung olahan, serta minuman ringan. 

8. Tekan Disini

 

Dalam sistim pengobatan China, akupuntur dilakukan secara teratur untuk mengatasi masalah paru--paru. Anda bisa menstimulus titik akupuntur yang sama pada tubuh Anda dengan teknik yang disebut "acupressure".

Anda tidak harus menggunakan jarum untuk menstimulus tetapi juga bisa menggunakan jari Anda. Temukan titik akupuntur yang biasa disebut dengan cubit marsh. Bengkokkan lengan Anda di siku. Titik akupuntur berada pada liputan siku, pada bagian luar otot besar di tengah-tengah titik. Tekanlah bagian tersebut dengan menggunakan jempol sampai Anda merasa lebih baik. Tahan selama 2-3 menit. Lakukan pada lengan yang lain.

9. Jeruk Nipis
setelah di anaisis melalui alat GC-MS, air jeruk nipis mampu menurunkan kadaar nikotin hingga 70,65. Namun air jeruk nipis disini hanya alat bantu untuk dapat berhenti merokok.

10. Minum banyak air.
Ini akan membantu untuk mengelurkan racun dan nikotin yang telah terakumulasi dalam tubuh Anda setelah bertahun-tahun merokok.

11. Latihan pernapasan setiap hari.
Buat tubuh rileks dan tarik napas panjang melalui hidung dan hembuskan napas melalui mulut selama sekitar 5-10 menit.


Saya berharap benar benar berharap jikalau anda membaca artikel saya, anda akan stop merokok dan mulai menjalani hidup sehat. :)


Terima kasih.


Kunjungi juga





Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More