Selasa, 04 Desember 2012

Nicky Hayden Baru Keluhkan Masalah Pada Ducati


Sudah dua tahun berlalu, Ducati belum juga bisa menyembuhkan penyakit yang ada pada motor yang digunakan pada MotoGP yaitu Understreer pada Desmosedici juga toko baju online. Saat Valentino Rossi masih berada di Ducati dan ia memutuskan untuk 'menyerah' dan pindah ketim baru maka, Nicky Hayden meminta masalah itu untuk secepatnya dipecahkan.


Permasalahan understeer yang ada pada motor Ducati sudah lama sekali dikeluhkan Rossi semenjak ia bergabung dengan tim asal Italia itu  pada tahun 2011 dan setelah dua musim terlewati maka pihak mekanik dari Ducati belum juga bisa memecahkan masalah itu dan Rossi kecewa maka ia memutuskan untuk 'pulang' ke Yamaha.

"Itu benar kami belum memecahkan masalah di bagian depan dan saat membelo , tapi banyak kondisi yang sudah jauh membaik dan Valentino mendapatkan banyak hal yang dia inginkan. Secara pribadi, buat saya sudah ada perkembangan dibanding dua tahun lalu. Tapi jelas itu belumlah cukup," sahut Hayden di MCN.

"Tidaklah mudah untuk menemukan hal ajaib yang bisa memperbaiki segala hal, tapi kami di Ducati sudah memiliki ide dan jelas saya berharap kami bisa melakukannya. Tapi jelas kami harus memperbaiki masalah itu. Kami juga punya masalah lain," lanjut dia kemudian.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More