Minggu, 16 Desember 2012

Daun Rosemary Menjadikan Pikiran Lebih Fokus ?


Setiap hari pastinya kita harus melakukan aktivitas sehari-hari, namun bagaimanakah jika anda mengalami suatu masalah dan berujung kepada pikiran anda tidak fokus terhadap pekerjaan atau kegiatan yang anda lakukan ? tentunya hal itu membuat anda tidak bisa mengerjakan dan menjalankan aktivitas anda dengan baik bukan?.

Daun Rosemary bisa dijadikan cara agar pikiran anda menjadi kembali fokus karena komponen minyak rosemaru sebesar 1,8 cineole dan membuat level darah menjadi meningkatkan juga berhubungan dengan peningkatan kemampuan kognitif.

Hasil penelitian lainnya juga menunjukan semakin tinggi konsentrasi minyak rosemaru maka semakin baik kemampuan seseorang dalam kecepatan dan akurasi yang artinya seseorang akan lebih fokus. Rosemary juga dikatakan bisa membantu untuk melawan zat radikal bebas merusak otak,  zat antioksidan juga dapat mencegah berkembangnya sel kanker.

Daun Rosemary bisa anda masukan kedalam hidangan makan siang atau makan malam anda, karena daun ini bisa untuk dikonsumsidan sudah terbukti aroma yang dihasilkan akan membuat anda menjadi lebih fokus misalany ada sedang pusing karena provider internet anda bermasalah atau terhadap pekerjaan anda, maka cobalah untuk menghirup aroma dari daun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More