Selasa, 18 Desember 2012

YouTube Luncurkan Aplikasi Perekam Video Bagi iOS

Siapa yang tidak mengenal situs video-sharing terbesar di dunia, Youtube ?. Youtube sendiri baru saja merilis aplikasi untuk iOS. Aplikasi yang bernama Capture ini memungkinkan pengguna iOS bisa merekam video, melakukan editing, dan juga mengupload secara cepat ke YouTube, Google+, Facebook dan Twitter.


Google juga telah menyatakan bahwa aplikasi tersebut dibuat untuk kecepatan dan kenyamanan bagi mereka yang ingin mempublikasikan hasil video rekamannya hanya dengan tiga kali sentuh saja.

Pada aplikasi ini pengguna bisa melakukan koreksi wawrna secara otomatis dari gambar yang diambil, mengedit sampai bisa memasukan musik sebagai soundtrack. Untuk mempublikasinya, pengguna diberikan pilihan yang sangat mudah yaitu memilih jejaring sosial mana yang ingin di publish.

Namun sayangnya Capture masih belum menyediakan pengambilan gambar dengan kualitas HD, dan hanya memberikan resolusi 720p. Hal ini dikarenakan Capture sudah mempertimbangkan kecepatan upload video yang tidak membutuhkan file besar.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More