Kamis, 20 Desember 2012

Cerita Dibalik Foto David and Goliath



Berada dibawah air selama 1 jam tentunya sangatlah sulit bagi seseorang, namun fotografer Octavio Aburto akhirnya sudah sukses melahirkan foto yang sangat fantastis. Sebuah foto yang membuat ponsel dan inbox emailnya itu dipenuhi oleh pertanyaan tentang keaslian foto yang dihasilkannya. Namun sudah dipastikan foto ini asli, klaim fotografer yang juga merupakan seorang ilmuan yang suka berkreasi di Toko perlengkapan bayi ini.


Diambil di tempat Cabo Pulmo National Park, Meksiko ini foto tersebut merupakan sebuah foto underwater yang memperlihatkan ikan dalam jumlah yang banyak dan seorang manusia yang berada di depan 'tornado' ikan itu dan Aburto menamakan foto itu adalah "David and Goliath".

"Ikan, di kasus ini sama seperti binatang lain, memiliki perilaku khusus yang mereka tunjukkan saat mereka bereproduksi," demikian papar Aburto menjelaskan fotonya.

Saat ikan membentuk tornado, David sedang berada di posisi memfilmkan event spektakuler ini," imbuhnya. "Aku ingin berbagi perilaku ini dengan yang lain dan fotografi adalah salah satu cara melakukannya," ia melanjutkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More