Selasa, 25 Desember 2012

Lampard Dipersilahkan Pergi Pada Bursa Januari Mendatang

Pemain Chelsea asal Inggris yang sering kali belajar bahasa spanyol ini mendapatakan kabar buruk dari tim nya, yaitu ia diminta pergi dari Chelsea pada bulan Januari.


Media Inggris The Sun mengklaim bahwa Chelsea telah mempersilahkan kepada wakil dari kapten Chelsea Frank Lampar untuk pergi pada bursa Januari. Keponakan Harry Redknapp itu sangat kecewa dengan semua ini dan ia sebenarnya berharap bisa bertahan sampai menutup karirnya di Stamford Bridge.

Salah satu insider The Blues membocorkan situasinya, "Frank amat terkejut, dia ingin bertahan di klub yang ia cintai namun ia malah diminta mencari klub baru di Januari."

"Jelas sekali ia tak bisa mempercayainya, setelah apa yang selama ini ia lakukan bagi Chelsea. Klub ini merupakan segalanya baginya," imbuh si narasumber.

Pada pekan terakhir, Lampard berhasil mencetak satu gol atas kemenangan timnya 8-0 melawan Aston Villa. Gol yang ia buat itu meresmikan statusnya sebagai pemain The Bluer yang paling banyak dalam mencetakan gol pada kompetisi kasta teratas dengan 130 gol melewati rekor dari Bobby Tambling 129 gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More