Selasa, 04 Maret 2014

Tips Sukses Menjadi Karyawan Baru Di Tempat Pekerjaan


Pasti kebanyak orang saat menjalani pekerjaan baru di sebuah perusahaan pastinya mengalami grogi pada dirinya. hal ini di karenakan masih belum mengenal atau memahami lingkungan sekitar di perusahaan. namun ada baiknya anda hilangkan rasa gerogi itu pada diri anda kerena anda akan menjalin hubungan baru pada teman rekan kerja anda di tempat pekerjaan.

Pastinya anda menginginkan hal yang baik saat menjadi karyawan baru, dan juga ingin memberikan kesan yang lebih pada atasan dan rekan kerja anda. untuk mendapatkan itu semua ada beberapa cara yang perlu anda lakukan. berikut tips sukses menjadi karyawan baru seperti yang di lansir oleh Ian Wisan.

Memahami pekerjaan

Di saat anda melamar di sebuah perusahaan, pastinya adna sudah tahu posisi apa saja yang akan anda tempati. dengan begini, anda harus tahu isi dalam makna sebuah tugaskerja anda di kantor. bekerja baiklah dengan posisi yang anda tempati, jangan sampai tidak berhubungan dengan posisi yang anda tempati. hal ini tentunya akan membuat anda menjadi lebih terkesan di tempat pekerjaan baru.

Mengenali perusahaan secara detail

Sebelum anda memasuki pekerjaan baru, anda di sarankan untuk coba mencari tahu tentang mengenai hal perusahaan tersebut. agar anda bisa menguasai hal semua tersebut mengenai perusahaan, agar nantinya di saat wawancara anda sudah mengetahui tentang perusahaan ini.

Menjalin hubungan baik di lingkungan kerja

jika anda sudah di terima dan menjadi karyawan baru di sebuah perusahaan. sebaiknya anda menjalin hubungan baik di lingkunga kerja. jangan pernah ada kata sombong karena hal ini akan menimbulkan rasa tidak suka pada rekan kerja yang lainya. cobalah untuk memberikan sikap yang positif terhadap lingkungan kerja.

Melakukan perbaikan

Di saat anda memasuki awal - awal masuk kerja itulah tahap evaluasi perusahaan untuk menilai hasil kerja. setiap adna mendapatkan evaluasi dari perusahaan. anda harus bisa melakukan evaluasi diri anda, karena setelah menyelesaikan pekerjaan. tanyakan pada diri anda hasil kerja anda yang anda capai sesuai harapan perusahaan atau tidak. jadi anda harus bisa memperbaiki diri anda.

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More