Selasa, 08 Januari 2013

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Bulu Pada Tubuh

Bagi wanita, tentunya tidak akan percaya diri kalau memiliki bulu pada bagian tubuh mereka. Maka dari itu tidak sedikit para wanita mencari cara untuk menghilangkan bulu yang bagi mereka mengganggu penampilan dan percaya diri. Jika anda ingin menghilangkan bulu yang ada pada bagian tubuh anda, maka anda bisa mencoba melakukan hal ini, yang dikutip dari layanan Advertising agency :


1. Mencukur
Mencukur merupakan metode penghilangan bulu paling mudah, namun hasilnya hanya bersifat sementara karena hanya membuang bulu pada bagian kulit saja. Jika anda ingin mencukur bulu, sebaiknya anda menggunakan krim khusus untuk mencukur agar tidak melukai kulit anda.

2. Mencabut bulu
Mencabut bulu merupakan cara yang efektif karena dengan cara ini bulu akan terangkat sampai ke akar.

3. Waxing
Waxing sangatlah efektif untuk menghilangkan bulu secara keseluruhan, dalam menggunakan cara ini akan menggunakan lilin panas yang dipulaskan pada kulit. Lalu kertas khusus atau strip yang ditempelkan pada kulit dan dengan gerakan satu arah, kertas dicabut. Maka rambut-rambut halus pun akan tercabut.

4. Laser
Cara ini saat ini sangat banyak digunakan oleh kalangan wanita, cara ini tidak rumit, dengan memancarkan cahaya dengan energi yang rendah maka laser menjadi panas sehingga bisa membakar akar rambut. Untuk hasil optimal maka disarankan untuk melakukan perawatan berkala. Cara ini banyak digunakan karena tidak akan merasakan sakit seperti Waxing atau mencabut bulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More