Kamis, 03 Januari 2013

Apple Sedang Mengembangkan iWatch

Apple saat ini dikabarkan tenga mengembangkan sebuah jam tangan yang canggih melalui layanan jaringan dan dijuluki iWatch yang berguna sebagai pendamping iPhone. Tidak mustahil jika perangkat ini bisa menggantikan iPhone pada masa depan sepenuhnya.



Pendapat itu dikemukakan oleh Gene Munster, analisis dari pasar teknologi dari Piper Jaffray, menurut ia, Apple bisa membuat berbagai jenis perangkat komputer yang bisa dipakai penggunanya.

"Meski kami tidak yakin kapan peluncurannya, mungkin tahun 2014 atau selanjutnya, kami yakin bahwa Apple akhirnya akan memperkenalkan beberapa tipe produk komputer yang bisa dipakai," kata Munster.

"Seperti yang kami katakan sebelumnya, kami percaya bahwa komputer yang bisa dipakai pada akhirnya akan menjadi tren masa depan," tambahnya

Munster juga menyatakan sekitar 10 tahun kedepan, gadget yang bisa dipakai ini bisa menggantikan iPhone dan Smartphone secara umum. Tidak hanya jam, gadget seperti kacamata pintar dari Google juga akan digemari.

iWatch memiliki sistem operasi iOS seperti pada iPod, iPhone dan iPad. Konsep desainnya seperti jam canggih ini akan seperti iPad Nano generasi ke 6.

Dalam segi penampilan, bocoran bentuknya banyak muncul di internet. Bentuknya cukup fashionable yang dilengkapi pemutar musik, dan video yang berbentuk kotak. Lalu ada juga vitur voice assistant Siri yang pastinya berguna bagi penggunanya.

1 komentar:

artikelnya menarik kak, bermanfaat sekali. oh iyaa,, saya juga mau kasih tau info menarik nih kak => SERVICE MACBOOK IMAC MAC PRO IPHONE IPAD IPOD DI SEMARANG DEMAK UNGGARAN KENDAL Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda http://onsite.znotebookrepair.com

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More