Kamis, 10 Januari 2013

Wow Booth CES 2013 Ini Menggunakan Model Hampir Bugil

Para vendor peserta dari pameran gadget kerap menggunakan wanita seksi untuk menarik perhatian para pengunjung, tapi booth yang satu ini sepertinya terlalu berlebihan, sampai-sampai mereka memamerkan 4 wanita dengan kondisi nyaris bugil.



Ada-ada saja pola para wanita penjaga booth di arena Consumer Electronics Show (CES) 2013 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Mereka ada yang  sengaja dibayar untuk ramah dalam menyapa pengunjung, bisa memberikan informasi yang akurat, juga ada yang dibayar untuk berpakaian minim.

Salah satu booth di CES 2013 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya yang dengan sengaja menyewa 4 wanita dengan pakaian seminim mungkin, tubuh keempat wanita itu sengaja di cat atau body painting dengan motif yang berbeda-beda.

Keempat wanita itu juga sengaja dilarang untuk berinteraksi dengan para pengunjung yang ada. Keempatnya hanya boleh berdiri sambul memasang wajah bosan pada wajah mereka.

Walau banyak mendapatkan cibiran terhadap booth itu  baik di media iklan Twitter atau di media sosial lainnya, juga tidak sedikit pria yang mengambil foto keempat gambar wanita eksentrik itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More