Minggu, 06 Januari 2013

Messi Menjadi Favorit Ballon d'Or 2012

Pemain terbaik Lionel Messi saat ini masih difavoritkan akan mengambil kembali Ballon d'Or 2012 yang akan diumumkan pada malam ini, Senin (07/01).



Pemain Barcelona yang bernomor punggung 10 itu bersaing dengan rekan Andres Iniesta dan Cristiano Ronaldo, tapi Messi menjadi favorit di beberapa media internasional dan  juga provider Internet.

Messi diprediksikan akan memecahkan rekor yaitu peraih pertama Bola Emas sebanyak 4 kali secara beruntun, setelah tahun lalu memecahkan rekor pemain yang sanggup mencetak gol terbanyak dalam satu tahun kalender yaitu (91 gol).

Iniesta juga diyakini akan menjadi pesaing terkuat karena ia sukses membawa Spanyol meraih juara gelar piala Eropa 2012 (pertama kali negara bisa mempertahankan gelar di Euro, plus pertama kali negara sanggup meraih 3 trofi di turnamen besar secara beruntun).

"Jika Iniesta yang menang, itu karena ia memang layak atas semua yang telah ia lakukan. Juga untuk gaya bermainnya, lagi pula gelar itu juga akan menjadi gelar bagi ruang ganti kami (Barca)," ujar Messi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More