Kamis, 08 November 2012

Mangga Dua Jakarta Ada Juga di Bangkok

Bagi anda yang suka berbelanja dan mencari harga murah maka anda bisa mencoba berkunjung ke pasar Pratunam yang berada di Bangkok, Thailand.
Lokasi pasar itu berada di tikungan antara Ratchaprop Road dan Petchburi road. vendor-vendornya penuh mengisi Baiyoke Tower I hingga III. Pasar Pratunam merupakan penjualan grosir pakaian juga sekaligus pusat distribbusi. Bagi masyarakat thailand yang ingin berbelanja pakaian, celana jeans mereka pergi dan berbelanja ditempat ini karena harga yang murah, diskon juga terdapat disana.


Pasar pratunam juga menjual kaus sepak bola yang biasa dijual di dunia, dan kebanyakan kaus sepak bola atau kaus olahraga berasal dari pasar ini. Ini adalah satu -  satunya alasan mengapa pasar Pratunam adalah tempat terbaik untuk menemukan harga yang murah untuk pakaian diseluruh Bangkok.



Pasar Pratunam juga buka 24 jam non-stop jadi bagi masyarakat Bangkok yang ingin berbelanja bisa membelinya kapan saja. Tapi toko retailnya ada beberapa yang hanya buka dari jam 10.00 sampai 21.00 saja. Walau tidak ber-AC pasar ini sangat nyaman untuk berbelanja. Sewaktu pengunjung masuk kedalam pasar ini pengunjung seperti berada disebuah Maze yang sekelilingnya berisi pakaian dan sangat bersih karena pengelola mengurusnya dengan cara sehat setiap bulannya.

Dipasar itu semua jenis pakaian, celana jaket dijual disana, dari kalangan dewasa, orang tua sampai anak-anak ada disana. Memang beberapa pakaian disana merupakan barang tiruan dari merek terkenal. Harga yang ditawarkan juga sangat murah jika membeli secara satuan atau eceran. Harga akan diberikan lebih murah jika membeli 3 item. Tapi sayangnya pengunjung tidak bisa mencoba pakaiann atau mengembalikan barang yang sudah dibeli.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More