Senin, 12 November 2012

Hal Yang Bisa Merusakan Kesuburan Pria


Teknologi memang saat ini sudah semakin maju begitu juga teknologi yang ada pada mobil Fortuner Suv Terbaik. Teknologi sendiri dibuat guna memudahkan juga meringankan beban pekerjaan, tapi apa jadinya kalau teknologi bisa menganggu kesehatan pria ?.


Berikut ini ada beberapa studi mengenai teknologi yang bisa mengganggu kesehatan pria yaitu pada bagian alat vital pria :

1. Sinyal WiFi
Sinyal Wifi bisa merusak kualitas sperma, ketika diletakan dekat jaringan WiFi, maka 24 persen sperma yang ada bisa menjadi mati dalam waktu 4 jam.

2. Radiasi Handphone
Radiasi yang ada pada Handphone bisa membuat sperma terganggu kematangannya. Tidak hanya dalam keadaan Handphone itu digunakan tapi dalam keadaan Stan by radiasinya bisa meninrkatkan risiko kemandulan sebanyak 30 persen.

3. Getaran Mesin Kendaraan
Seorang laki-laki yang ada di California, Henry Wolf sampai saat ini mengalami ereksi permanen, hal ini dimulai sejak tahun 2010 dikarenakan lama berkendara menggunakan motor BMW nya. Getaran yang ada pada mesin dipercaya sebagai masalahnya.

4. Hawa Panas Laptop
Seorang yang suka meletakan laptop dipaha maka bisa meningkatkan kemandulan, hal ini dikarenakan hawa panas laptop memanggang sperma sampai menjadi kriting.

Itulah beberapa hal yang bisa merusak kerusakan sperma dan kesehatan pria.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More