Senin, 05 November 2012

Kebiasaan Yang Bisa Menaiki Berat Badan Anda


Iklan yang ada saat ini memang banyak mempengaruhi seseorang untuk membeli suatu produk atau barang. Salah satunya obat penurun berat badan atau obat penambah berat badan. Tapi anda harus memperhatikan efek sampin dari obat itu. Banyak makanan atau tidak berolahraga maka bisa menjadi salah satu penyebab obesitas. Maka ada beberapa faktor yang bisa membuat berat badan seseorang bertambah.



Berikut ini beberapa hal yang bisa menyebabkan berat badan menjadi naik :

1. Terserung Flu
Biasanya flu yang terjadi pada anak-anak yang bernama adenovirus bisa berpeluang besar menjadi obesitas daripada yang tak banyak terpapar firus. Hampir 80 persen yang terpapar adenovirus 36 cenderung menjadi obesitas dan rata-0rata berat badannya 23 kg ketimbang partisipan yang tidak terpapar virus.

2. AC
Menurut sebuah penemitian yang dilakukan pada tahun 2066, jika seseoarang yang tinggal pada tempat yang nyaman, maka tubuh akan merasa malas bekerja keras dan mengaja agar tubuh tetap dingin. Alhasil tubuh tubuh tidak akan mengontrol asupan makanan yang masuk.

3. Kurang Tidur
Kurang tidur akibat judi bola online atau melakukan aktifitas apapun sampai mengurangi waktu tidur anda, maka juga bisa meningkatkan risiko obesitas. Dalam sebuah studi menujukan bahwa perubahan hormon seperti intoleransi glukosa merupakan salah satu prekursor diabetes dapat terjadi pada tubuh jika tubuh tidak mendapatkan istirahat yang cukup.

4. Menyalakan Lampu Pada Saat Tidur
Jika anda memiliki kebiasaan tidur dengan lampu yang menyala maka bisa membuat lingkar pinggang anda menjadi beratambah.

5. Mengkonsumsi Obat-obatan
Kebiasaan mengkonsumsi obat-obatan yang berguna untuk membuat tidur menjadi lebih pulas juga bisa menyebabkan peningkatan berat badan.

Maka dari itu cobalah untuk hindari kebiasaan seperti diatas jika anda tidak ingin berat badan anda menjadi bertambah.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More