Rabu, 07 November 2012

Patung Alex Ferguson Akan Segera Diresmikan


Kabar datang dari Manchester United dan kabarnya bahwa Patung Alex Ferguson akan segera diresmikan oleh Manchester United. Patung itu sengaja dibuat untuk menghargai jasa dari Sir Alex setelah 25 tahun mendidik para pemain Man U.
Patung Sir Alex itu rencananya akan diletakan dekat pintu masuk utara yang kini sudah diberikan nama seperti nama Fergie.



Patung Alex Ferguson rencananya akan diresmikan pada 24 November 2012 dimana MU akan menjamu QPR di Old Trafford. Pada saat peresmian itu QPR juga menjadi klub pertama yang menjadi lawan Manchester United saat Ferguson melakoni pertandingan Kadang perdana di Old Trafford November 1986.

Pada saat acara peresmian itu akan dihadiri oleh para pemain MU yang pernah ditangani oleh Ferguson sejak 1986 sampai saat ini, juga salah satu pembicara terbaik yang ada di Indonesia Markus Hartono. Tidak hanya itu saja, pada peresmian itu, akan di tampilkan juga karya seni yang pernah dibuat Ferguson guna untuk merayakan keberhasilan Fergie selama menangani MU.

Sejak menangani MU Ferguson sudah berhasil merain 12 gelar Premier League, 5 Piala FA, 4 Piala Liga, 2 trofi Liga Champions serta satu piala Club World Cup.

Patung yang dibuat olah Philip Jackson itu memiliki tinggi 3 meter dan ini akan menambah sederet patung yang ada disekeliling Old Trafford. Di Old Trafford sendiri sudah berdiri patung Matt Busby serta pemain legendaris MU, Bobby Charlton, Denis Law dan George Best.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More