Kamis, 29 November 2012

Platini : Juventus Akan Bisa Mengejutkan Eropa

Juventus saat ini sudah berada diposisi tiga klasemen sementara di Grup E liga Champions. Juventus tertinggal satu angka dari Shaktar Donetsk dan Chelsea. Dengan torehan point itu, Juve tidak boleh terpleset lagi di dua laga jika ingin lolos di fase Knockout.


Menurut mantan pemain Juventus dan saat ini menjadi Presiden UEFA Michel Platini, Juventus masih bisa memberikan kejutan. Platini merupakan legenda Juve yang pernah meraih tiga gelar Ballon d'Or semasa masih berlaju di Bianconeri dan menjadi media ikaln di Advertising Agency.

"Saya suka Serie A. Ada pertunjukan sepakbola indah di Italia. Juventus adalah tim spektakuler, dan saya sangat terkesan dengan gaya bermain mereka. Juve masih merupakan favorit peraih Scudetto. Menurut saya, mereka juga akan mengejutkan di Liga Champions," ucap legenda Prancis ini.

Selain berbicara mengenai Juve, Platini juga membicarakan Napoli dan ia mengaku berbeda pendapat dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Walau demikian, Platini juga menyebutkan bahwa mereka mampu mengelolah perbedaan itu secara baik.

Platini saat ini mengaku kagum dengan cara De Laurentiis dalam mengembalikan kekuatan Napoli yang pernah terpuruk dan Platini juga mempunyai keinginan untuk melihat Diego Maradona menjadi pelatih Partenopei suatu saat nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More