Kamis, 22 November 2012

Acer Mengeluarkan Smartphone Yang Berdasarkan Riset di Indonesia

Acer baru-baru saja memperkenalkan 3 Smartphone terbaru mereka dan Acer diklaim memiliki fitur juga spesifikasi yang luar biasa, namun kabarnya salah satu ponsel diantara 3 itu dikabarkan dibuat berdasarkan riset pengguna Smartphone yang ada di Indonesia.


"Acer sudah 2 tahun memiliki smatphone, tapi produk terkini dibuat berdasarkan riset mendalam di Indonesia selama 1 tahun," kata Jason Lim, President Director Acer Indonesia.

3 Smartphone yang diperkenalkan Acer diantaranya Liquid Z110, Liquid E350 dan S 500 tentunya masing-masing Smartphone memiliki fitur yang berbeda-beda juga membidik pasar berbeda seperti toko perlengkapan bayi.

"Contohnya Z110, produk ini cocok untuk pengguna yang pertama kali menggunakan smartphone, terutama pelajar," ujar Jason, di Plaza Senayan (22/11/2012).

Dari 3 Smartphone Acer itu, Acer Liquid Z110 yang disebut paling unik dikarenakan ponsel ini dibuat berdasarkan feedback para pengguna ponsel yang ada di Indonesia.

"Berdasarkan masukan dan keinginan para pengguna ponsel di Indonesia, maka terciptalah produk ini," imbuhnya.

Acer Liquid Z110 dibekali dengan 1 GHz, RAM 512 MB, kamera 3 MP dan dukungan dual SIM On. Ponsel ini lebih disasarkan kepada para pelajar dan juga dibandrol dengan harga yang Rp. 1,1 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More