Jumat, 16 November 2012

Neymar : Bermain di Eropa Merupakan Satu Impian Saya

Bagi para pemain sepak bola eropa yang bermain di liga kelas dunia pastinya belajar bahasa Inggris sudah patut dan menjadi salah satu keharusan agar mudah untuk berkomunikasi dengan sesama baik dilapangan dan diluar lapangan. Begitu juga terjadi pada Neymar.


Neymar mengakui bahwa dirinya sedikit sulit untuk belajar bahasa Inggris dikarenakan dirinya berasal dari Brazil. Neymar juga mengakui bahwa keinginan dirinya untuk bermain di Eropa dalah suatu impian personal. Tapi ia juga mengegaskan bahwa tidak akan meninggalkan Santos dalam waktu dekat.

Tidak hanya Real Madrid dan Barcelona saja yang berminat mendapatkannya, Pemain Internasional Brazil itu juga sedang didekati oleh sebuah klub kaya, PSG yang kabarnya akan mendapatkan Neymar pada bursa transfer Januari mendatang.

Liga Italia juga serta Liga Inggris dikabarkan ikut dalam perebutan Neymar, tapi ketika ia ditanyai reporter, Pria yang baru berusia 10 tahun itu belum bisa menentukan klub mana yang akan di pilih.

"Liga Italia dan Liga Inggris sama bagusnya, banyak klub-klub hebat di sana. Tetapi, hingga saat ini saya belum menentukan pilihan." ujar Neymar seperti dilansir Tuttosport.

"Saya memang ingin bermain di eropa, namun saya belum memikirkan hal ini dengan serius. Mungkin suatu saat nanti." tutup pemain yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More