Minggu, 25 November 2012

Karyawan Facebook Diminta Untuk Menggunakan Android ?

Ketika Facebook memberikan update terbarunya untuk iPhone, pastiya para pengguna dari Android bertanya, kapan Facebook akan mengupdate Facebook mereka ?


Banya para pengguna Android yang gemar mengendarai Fortuner Suv terbaik yang menilai bahwa pada aplikasi Facebook yang ada di Android mengalami kekurangan. Saat pertama kali hadir, Keseluruhan aplikasi yang ada pada Android berbeda dengan Facebook di Web, dan hanya berbeda pada layar sentuh saja.

Sebaliknya, aplikasi Facebook yang ada pada iPhone atau gadget Apple yang lainnya tampil lebih menarik dan bagus. Atas hal Facebook 'menganakemaskan' Apple maka kemungkinan karena Facebook menjadikan iPhone sebagai gadget utama karyawan di perusahaan Facebook.

Dikarenakan hal ini, maka Facebook saat ini meminta agar para karyawannya menggunakan perangkat yang berbasis Android dan kini markas besar Facebook dikabarkan penuh dengan tempelan poster yang bertuliskan ajakan agar para karyawan Facebook menggunakan atau berpindah ke platform robot hijau itu.

Tidak hanya itu saja yang dilakukan Facebook, Facebook kini baru saja merilis update besar untuk para penggun Android dan tentunya berbeda dengan yang sudah pernah ada.

Nampaknya saat ini Facebook tenga serius mengembangkan dan memperhatikan para pengguna dari Android dan memperhitungkan Platform ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More