Selasa, 16 Oktober 2012

Duet Real Madrid Dan Barca Menangi Tim Tango


Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia pun kembali digelar pada rabu (17/10) dini hari tadi, antar Argentina melawan Chile, dan kemenangkan pun diraih oleh tim Tango dengan Score 2-1.


Messi dkk berhasil membawa kemenangan dikandang Nacional Julio Martinez Pradanos Tango. Messi sendiri berhasil menyumbangkan satu gol kegawan musuh dan Higuain ikut serta menyantumkan namanya dalam papan score. Hanya membutuhkan tiga menit saja kolaborasi pemain Real Madrid dan Barcelona dapat menyetak kemenangan Argentina untuk memuncaki klasemen dengan mengoleksi 20 point.

Pada menit ke 28 Lionel Messi berhasil merubah score 0-0 menjadi 0-1, menerima umpan dari Fernando Gago ia menyelesaikan dengan sentuhan ujung kakinya untuk membuat Argentina unggul 1-0.
Tidak lama berselang pada menit ke 31 Gonzalo Higuain berhasil menggandakan angka untuk Argentina.

Babak kedua pun serangan yang dilesatkan dari Argentina sedikit menurun, walau tidak ada satu pun gol yang bersarang ke gawang Argentina, dan chilie mampu memberikan gol pada masa injuru time, tepatnya pada menit ke 90+2 melalui Felipe Gutierrez dan score berubah menjadi 1-2.

Untuk Argentina sendiri, kemenangan ini merupakan kemenangan ke empatnya secara beruntun dalam ajang kualifikasi dan dengan kemenangan secara beruntunnya ini tim Tango sudah mendapatkan jalan yang benar untuk menuju Brasil 2014.

Selebrasi yang dilakukan oleh Messi sendiri seperti melakukan gerakan bayi dengan menggunakan perlengkapan bayi nya, entah mendapat inspirasi dari mana seorang Messi bisa menggunakan selebrasi seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More