Rabu, 19 Februari 2014

Tips Membangun Visibilitas Dan Membangun Hubungan Kerja


Dari dulu, bisnis adalah tentang hubungan. terus bagaimanakah membina hubungan itu yang baik dengan teman rekan kerja. agar satu sama lain saling mengenal dan jangan sampai mempunyai pikiran negatif terhadap teman rekan kerja anda. berikut beberapa tips untuk bisa memelihara hubungan yang baik dengan teman rekan kerja anda seperti yang di lansir oleh Ian Wisan
Bantu orang lain


Jangan pernah anda menolak dengan bantuan sesorang yang sedang meminta bantuan kepada anda. cobalah dengan setulus hati dengan menolong orang yang sedang kesulitan. hal ini mampu memberikan kepada anda agar lebih berkembang terima bantuan mereka dengan antusias.

Perluas pengetahuan

Jika anda bekerja di perusahaan besar, cobalah anda untuk menambah wawasan anda. gunakan lah waktu sebaik mungkin untuk mempererat hubungan dengan orang yang mungkin anda kenal dan memperkenalkan diri anda kepada orang - orang yang belum kenal anda, mungkin dengan cara seperti ini anda bisa mempunyai kepribadian yang ramah adalah kunci sukses membina hubungan.

Berempati


Coba anda kembangkan kebiasaan anda untuk bisa memahami sesuatu dari sudut pandang orang lain. hal ini tentu akan bisa menjadikan suatu hubungan yang erat dengan teman rekan kerja anda.

Dukungan partner
Dibutuhkan sebuah dukungan untuk memberdayakan keberhasilan, pastikan anda memiliki dewan tak resmi untuk membimbing anda. karena sudah mengenal anda dengan baik.

Jadilah spesial

Jadilah diri anda untuk menjadi spesial, fokuskan untuk membangun profil anda kepada kelompok yang memang menjadi tujuan anda. karena, usaha untuk di lihat oleh seluruh dunia adalah langkah yang sia- sia.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More