Kamis, 06 Februari 2014

Membangun Karir Bersama Pasangan


Jika anda sedang membangun usaha dengan pasangan anda, pastinya menemukan banyak masalah - masalah yang di dapat dari pasangan. jika anda membangun usaha dengan pasangan anda, anda dapat meneruskan usaha tersebut bersama pasangan anda. jika anda mendapat masalah cara untuk mengatasinya, berikut tips - tips

Selalu menghormati satu sama lain

Anda harus tetap menghargai pasangan anda, meski anda dan pasangan anda satu tim dalam pekerjaan. jika kalian bebeda pendapat dengan pasangan anda itu tak menjadi masalah, jangan anda pikirkan masalah itu anda harus tetap fokus pada kehidupan cinta anda.

Pisahkan urusan rumah dengan pekerjaan

Pekerjaan dan rumah harus berbeda, anda tidak boleh menyamakan masalah pekerjaan ke meja makan. jangan mengeluarkan masalah itu dari mulut anda. biarkan semua itu berada pada tempatnya.

Bekerja di bidang yang berbeda

Setiap orang tentu memiliki yang mereka sukai, mungkin anda dan pasangan anda memiliki pekerjaan yang berbeda. jika iya, pilihlah bidang yang anda sukai dan biarkan pasangan juga melakukan hal yang sama, agar anda dan pasangan tetap saling menyenangkan.

Temukan cara mempertahankan individualitas

Pasti sebagian orang merasa sulit untuk mempertahankan rasa individualitas, ketika pasangan bekerja di kantor yang sama. cobalah untuk memiliki kantor yang terpisah agar mempunyai sedikit ruang dari satu sama lain.

Utamakan pernikahan

Tidak usah terlalu memikirkan bisnis anda, penikahan yang tetap yang paling utama. jika memang strategi yang anda gunakan tidak berjalan dengan baik, hal yang terpenting adalah tetap lindungi pernikahan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More