Selasa, 11 Februari 2014

5 Cara Menyukai Pekerjaan Yang Tidak Disukai


Memang bekerja di sebuah bidang yang buka di sukai nya tetapi harus di kerjakan itu rumit. Bahkan anda berfikir merasa tidak ikhlas dalam mengerjakan setiap yang anda kerjakaan di sebuah perusahaan yang anda jalani, Terus bagaimanakah caranya agar perlahan - lahan bisa mencintai profesi yang anda kerjakan. beberapa cara yang dilansir

Paksakan untuk terlalu tersenyum

Walaupun pekerjaan yang anda jalani ini tidak suka, anda harus coba sering untuk tersenyum. tetapi tersenyum disini bukanya selalu harus tersenyum, karena kalo kelebihan akan berbahaya. karena sudah terbukti senyum bisa melepaskan semua rasa tidak suka, ataupun benci yang ada di dalam hati anda. tanamkan pada diri anda sendiri bahwa ini lah pekerjaan yang anda butuhkan, meskipun bukan yang anda impikan. lama kelamaan anda akan bisa mencintai pekerjaan anda tidak suka dengan sebuah proses.

Belajarlah lebih dalam

Munkin pekerjaan yanga anda jalani ini bukan idaman anda dari kecil. namun selalu akan ada jalan bagi anda yang ingin berusaha., untuk bisa mendapatkan apa yang anda inginkan, contohnya anda adalah seorang pelukis namun malah terjebak sebagai seorang manajer di sebuah perusahaan. anda harus mencoba bertanya dengan bos anda untuk membuat biografi tentang beliau. dengan kemampuan pelukis anda.

Cari teman kerja yang bisa di jadikan sahabat


Memiliki teman di sebuah pekerjaan juga menentukan anda dengan pekerjaan yang anda tidak sukai ini. akan menentukan mengubah hari - hari anda akan menjadi berwarna. oleh karenanya, anda bisa mencari teman di pekerjaan yang bisa di jadikan sahabat dekat, paling tidak dengan adanya satu orang yang anda sukai di pekerjaan akan menjadikanya tempat yang lebih menyenangkan untuk anda.

Selalu bersikap positif


Jika anda tanamkan di diri anda sikap posistif ini, pekerjaan yang tadinya terasa tidak seru akan bisa jadi lebih seru. anda setiap bekerja harus bersikap positif walaupun pekerjaan yang anda ini tidak suka.

Singkirkan pikiran negatif
Ketika anda tidak suka dengan pekerjaan anda, anda bisa menutup kecenderungan pada diri anda dari lingkungan kantor. Singkirkan negatif - negatif dalam pikiran anda dan mulailah terbuka pada teman - teman kerjaan anda, anda bisa mencoba untuk berkumpul bareng dengan teman - teman pekerjaan, dengan makan bareng agar anda bisa membangun hubungan sosial.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More