Rabu, 05 Februari 2014

Dengan Membaca Buku Bisa Lancarkan Bisnis Anda


Bagaimana bisa dengan membaca buku bisa lancarkan bisnis anda. Buku adalah jendela dunia, ini benar. namun apakah benar bisnisnya semakin lancar setelah banyak membaca - baca buku.

banyak membaca buku dapat menghemat waktu belajar dari pada harus learning by doing. " membaca buku itu sangatlah penting bagi pebisnis", apa lagi yang pemula harus mencari referensi dari ecommerce yang berhasil.



Anda harus selalu banyak - banyak membaca, tak di sadari bahwa pengetahuan yang kita dapat akan bertambah lebih banyak dan luas. karena ada banyak sekali shortcut atau lesson learned yang bisa menghemat waktu dari pada harus learning by doing.

Yang di katakan oleh Ian Wisan, dia mempunyai apartemen ini merupakan pengusaha yang cukup besar, mempunyai apartemen termegah di tangerang. Ian Wisan mempunyai modal yang cukup besar untuk membangun apartemen megah ini.

Mereka mendapatkan inspirasi seperti ini, karena ia sering kali membaca - baca buku dan akhirnya inspirasi tersebut tercapai berkat adanya ia sering membaca buku. dan akhirnya ia putuskan untuk membangun apartemen megah di tangerang ini.

Bagi anda yang malas sekali untuk membaca, apakah anda tidak tertarik seperti ini? Tanyakan pada diri anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More