Kamis, 27 Februari 2014

3 Keterampilan Yang Harus Dikuasai Agar Sukses












Jika anda ingin meningkatkan keterampilan sosial anda untuk dapat berinteraksi dengan banyak orang mampu bisa memuluskan kehidupan karir anda. namun tidak segampang itu untuk bisa meningkatkan keterampilan anda perlunya sebuah proses yang bisa mengubah kepribadian anda.

Anda perlu membuat beberapa perubahan pada cara anda bersikap di depan orang lain, dan harus memiliki kemaun dan terus berusaha agar menjadi orang yang lebih baik. berikut beberapa keterampilan yang harus anda kuasai jika ingin sukses, seperti yang di lansir oleh Ian Wisan.

Belajar untuk menunjukan empati

Anda harus bisa tahu kapan dan dimana anda perlu menunjukan rasa empati anda terhadap orang lain. mungkin hal ini terlihat mudah, namun tidak semua orang bisa untuk melakukanya. jika anda tidak bisa menunjukan rasa empati dengan baik akan di pandang sebagai orang yang kaku. cobalah untuk selalu belajar jika anda ingin sukses.

Jadilah komunikatif

Anda tidak hanya bisa mampu untuk berkomunikasi baik dengan orang lain, tetapi anda harus bisa mengerti tentang apa yang anda coba anda sampaikan kepada mereka, keterampilan ini mampu bisa sangat di butuhkan untuk memulai karir. jadi hanya orang - orang pintar berkomunikasi, yang tahu bagaimana menempatkan dirinya pada lingkungan tempat kerjanya.

Jadilah pendengar yang aktif
cobalah untuk selalu mendengarkan perkataan orang lain. cobalah untuk mengambil sisi positifnya dalam setiap perkataan orang lain, jika anda sudah mendengarkanya dengan baik setiap perkataan mereka, anda mampu bisa mencuri perhatian orang lain dan akan di sukai oleh banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More