Selasa, 04 Februari 2014

Cara Menghadapi Bos Yang Ambisius


Jika anda memasuki dunia kerja yang banyak saingan, akan banyak juga pengalaman yang tidak berduga yang anda dapatkan. salah satunya jika kita menghadapi bos yang ambisius, Biasanya bos - bos yang ambisius akan mendorong bekerja yang ekstra keras.

Jika anda merasa stres dengan sikap bos yang seperti ini yang mempunyai sifat ambisius seperti ini, ada beberapa cara untuk menghadapinya yang di lansir

Putar sudut pandang anda

Bila bos anda mulai sewot  dan mengeluarkan berbakai kata - kata yang kurang enak di hati anda, ubahlah sudut pandang anda. jangan berpikir bahwa bos anda adalah bos yang kejam atau pun bos yang tidak punya hati, begitu juga bos manusia. Anda kan belum benar - benar memahami sifat bos tersebut apa penyebabnya yang membuat jengkel dari anda.

Maungkin saja bos kita sedang ada masalahnya dengan keluarga atau yang lain. oleh karena itu, kita usahakan adalah meningkatkan kinerja anda di kantor dan menganggap komplain dari bos sebagai pemicu semangat. ucapanya yang keluar jangan di masukan kedalam hati. jika usaha anda masih membuahkan komplain dari sang atasan, ingatkan pada diri sendiri bahwa anda sudah melakukan hal yang terbaik.

Pahami kritik dan komplain baik - baik

Ini harus menjaga perasaan anda di saat menghadapi bos yang ambisius, anda harus betul - betul pintar dalam menempatkan perasaan. untuk menghasilkan karya atau proyek yang abgus dan mencapai target yang di tentukan. anda harus pakai hati. jika anda sedang mengahadapi omelan dari bos, anda harus membuang perasaan yang negatif jauh - jauh. ingat anda jangan lawan kekerasan  hal ini akan menyebabkan fatal pada diri anda.

Kelebihan anda dikeluarkan

Jika anda sedang rapat dengan bos, sedang menanyakan pendapat ke anak buahnya, disini lah anda harus mengeluarkan gagasan atau pemikiran anda yang berguna bagi perusahaan, jangan ragu untuk menanyakan. dengan begini bos akan melihat kepribadian anada sebagai pekerja yang baik..

Ini lah tips - tips mneghadapi bos yang ambisius semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More