Senin, 12 November 2012

Indonesia Berbangga Pada Anak Bangasa Atas Mobil Esemka


Saat ini di Indonesia sendiri mobil sudah merupakan alat tranformasi yang sudah banyak yang memilikinya. Disamping mobil lebih aman untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari seperti pergi ke toko perlengkapan bayi atau berkumpul dengan teman-teman, mobil juga bisa melindungi dari hujan dan panas. Namun untuk membeli mobil sendiri membutuhkan uang yang cukup banyak dikarenakan hargaw mobil dan pembuatan tidaklah mudah.



Kali ini, di Solo ada sebuah sekolahan yang berhasil menciptakan sebuah mobil dan sudah resmi bisa dijual di Indonesia, salah satu orang terpenting dikota solo Jokowi sendiri sudah menggunakan mobil ini untuk tugas nya selama bekerja di solo menjadi walikota Solo.

Setelah berhasil menjadi Walikota di Solo, Jokowi sendiri kini menjadi Gubernur Jakarta. Mobil esemka ini disediakan untuk masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau. Mobil buatan pemuda-pemuda bangsa yang duduk di bangku SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) yang merupakan gabungan dari 12 SMK jurusan Otomotif, di antaranya SMKN 1 Singosari (Kabupaten Malang,Jawa Timur), SMK Warga Surakarta (Jawa Tengah), SMKN 5 Surakarta, dan SMK Muhammadiyah 2 Borobudur (Magelang, Jawa Tengah) ini mengalahkan mobil ternama di kota Solo dikarenakan harga yang lebih murah dan  kualitas baik.

Jadi Indonesia harus bangga dengan kota Solo yang sudah bisa menciptakan sebuah mobil buatan anak bangsa. Seorang Herry Beng Koestanto pun sudah memesan mobil SUV Indonesia ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More