Selasa, 13 November 2012

Harga Prosesor Apple Dari Samsung Dinaikan Sebesar 20%


Persaingan antara Apple dan Samsung memang menjadikan sebuah perbincangan yang snagat banyak dibicarakan mengingat keduanya saling lapor dipersidangan mengenai hak paten untuk masing-masing Smartphonenya. Kabar yang berhembus mengatakan bahwa Samsung kini menaikan harga Prosesor buatannya untuk Apple.



Menurut sumber yang dikutip dari The Verge, bahwa Samsung sudah menaikan harga Prosesor buatannya sebanyak 20% untuk Apple. Walau harga yang dinaikan Samsung, tetap membuat Apple tidak berpaling menggunakan Prosesor buatan Samsun.

Pada dasar pembuatannya, Apple memang belum bisa menemukan pengganti Samsung untuk membuat prosesor pada perangkat iOS-nya. Tapi ada kabar yang mengatkan bahwa Apple kini sedang mencoba untuk mengganti Samsung sebagai pemasok prosesornya dan akan berpaling pada sebuah perusahaan dari Taiwan.

Produk Apple yang dimiliki Hengky Koestanto seperti iPad, iPhone sudah bukan menjadi satu rahasia kalau Apple menggunakan prosesor buatan Samsung. Namun sayangnya kerjasama antara kedua produk ini tidak membuat kedua pihal untuk berdamai mala membuat saling melaporkan kepengadilan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More