Kamis, 08 November 2012

Rossi Sudah Tidak Sabar Kembali Ke Yamaha


Siapa yang tidak mengenal sosok Valentino Rossi, Valentino Rossi kini sudah mulai memikirkan karir nya musim depan dan memikirkan motor juga tim barunya saat ia sedang berlaga bersama Ducati di MotoGP Valencia. Pemilik no 46 ini mengaku sangat senang sekali bisa kembali bergabung bersama tim Yamaha kembali.


MotoGP Valencia akan digelar pada akhir pekan ini dan ini merupakan akhir dari seri MotoGP tahun ini. Hal ini sekaligus juga merupakan sesi terakhir Rossi bersama Ducati. Rossi merasa dirinya mengecewakan selama 2 tahun di Ducati dan ia tidak berhasil membawa kemenangan untuk Ducati dan ia memutuskan untuk hijrah ke Yamaha kembali pada musim depan.

Rossi akan mencoba motor Yamaha nya pada 13/11/12 mendatang di sirkuit Ricardo Tormo. "Itu akan sangat menarik di hari Selasa, terutama untuk saya mencoba memahami lagi di level mana saya bisa berada bersama M1 serta melihat apa yang saya rasakan setelah dua tahun yang sulit ini. Itu akan sangat menarik dan saya tak sabar menunggu tesnya," ungkap Rossi seperti diberitakan MCN.

Sebelum ia pindah ke Ducati, Rossi sempat memperkuat Yamaha pada tahun 2004 sampai 2010 dan pada saat itu ia bisa meraih kesuksesan besar dengan memenangi 46 balapan dan mendapatkan 3 juara dunia.

"Ini balapan terakhir bersama Ducati dan kami tiba di akhir cerita di antara kami, yang sayangnya tidak pernah berhasil memberi kami performa yang kami harapkan. Itu akan menjadi akhir pekan yang berat karena setelah kerja keras yang Anda lakukan sepanjang tahun dengan orang-orang yang sama, Anda kemudian harus berhenti dan berganti tim. Itu akan sangat emosional, saya juga akan menampilkan trik sehat saya pada seri akhir nanti" lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More