Minggu, 31 Maret 2013

Cara Menghadapi Pacar Yang Gemar Belanja


Wanita memang memiliki berbagai macam sifat, dan salah satu sifat yang paling banyak ada pada wanita adalah suka berbelanja. Jika anda memiliki wanita yang memiliki sifat seperti itu maka anda seharusnya harus waspada karena wanita yang bersifat seperti itu cenderung hanya ingin merasakan bersenang-senang saja seperti pecinta badminton yang gemar mencari perlengkapan badminton.


Jika kebiasaan pasangan anda yang sering belanja membuat anda kesal maka berikut ini ada cara untuk menghadapinya :

1. Menolak Dengan Cara Halus
Ketika pacar atau pasangan anda menginginkan anda untuk dapat menemaninya berbelanja atau pergi kesalon dan anda tidak ingin menemaninya ada baiknya anda menolaknya dengan cara halus. Menolak dengan cara halus dapat anda lakukan seperti mengalihkan pembicaraan ke topik lainnya.

2. Berpura-pura Tidak Membawa Uang Lebih
Jika anda sudah berasa kesal karena diminta untuk menemain belanja atau ke salon dan ia meminta anda untuk membelikan sebuah barang, maka ada baiknya anda mencoba berpura-pura untuk mengatakan bahwa diri anda tidak membawa uang lebih. Hanya dengan cara itu ia dapat berfikir kembali untuk membeli barang itu.

3. Mencari Alternatif Lainnya
Ketika anda diminta untuk menemani dirinya pergi ke mall untuk berbelanja maka anda dapat mencoba mencari alternatif lainnya seperti mengajaknya menonton atau makan di restoran kesayangan anda.

4. Mengikuti Kemauannya
Jika anda sudah terpakasa dan kemauannya tidak dapat di alihkan lagi, sebaiknya anda ikuti saja kemauannya walau keadaan anda sedang dalam keadaana malas atau kesal, dan satu hal yang paling penting yaitu jangan sampai terlihat oleh dirinya ketika anda malas untuk menemaninya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More