Selasa, 19 Maret 2013

Jelang Laga Timnas VS Arab Saudi, PSSI Menjual 70.000 Tiket


Timnas yang akan menghadapi laga panas dimana para pemain dari IPL dan ISL akan bergabung untuk menghadapi Arab Saudi dalam ajang babak kualifikasi Gurp C Piala Asia pada Sabut (23/3) di Gelora Bung Karno, Jakarta dan bisa saja terjadi banyak taruhan online. Tidak banyak penonton yang datang untuk menyaksikan laga yang jarang terjadi itu. Pihak PSSI sendiri menjual 70 ribu tiket dengan harga yang bisa dikatakan masih terjangkau.


Menurut Hadiyandra yang merupakan Sekum PSSI, "Tahap awal dari bersatunya para pesepakbola timnas yaitu membiarkan masyarakat menikmati. Harga yang pasti ada, namun akan disesuaikan agar masyarakat merasa ini tempat mereka untuk menyaksikan timnas, yang selama sudah hilang," Pada Rabu (20/3).

Bagi Hadiyandra untuk mendapatkan sebuah kemenangan dalam laga itu, dukungan dari para masyarakat baik didalam stadion dan di luar stadion sangatlah penting, terlebih para pemain timnas sudah lama tidak bermain bersama-sama untuk membela negara. "Pastinya dengan dukungan itu, para pemain pasti akan berharap dapat memberikan penampilan yang terbaik dan tim yang akan dihadapi juga tim kuat yaitu Arab Saudi" Tambahnya.

Sampai saat ini belum ada kabar bagaimana mekanisme penjualan tiket pertandingan itu. Namun yang sudah pasti bahwa loket-loket akan dibuka dari pagi hari pada hari H nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More