Minggu, 10 Maret 2013

Sony Xperia Z Diajak Mandi Oleh Model Cantik


Banyak cara yang dipakai untuk menguji daya tahan ponsel Android Sony Xperia Z yang tahan terhadap air. Termasuk dengan mengajak ponsel itu mandi bersama.


Sony Xperia Z memang bisa dikatakan sebagai ponsel Android yang sangat memukau karena selain memiliki bodi yang untuk, spesifikasi kelas atas dan ponsel ini juga bisa bertahan dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit juga tahan terhadap debu.


Agar bisa membuktikan ketahanannya itu, pihak Sony seringkali memamerkan ponsel ini dalam keadaan terendam atau juga dalam kondisi kotor. Namun di Ceko, ponsel ini juga diuji dengan mandi bersama model cantik pakaian dalam.

Xperia Z yang baru saja dipasarkan itu dibawa oleh pihak T-Mobile ke Ceko untuk dipamerkan dalam sebuah acara khusus dan situ terlihat ada model cantik dengan menggunakan bikini sedang mandi bersama dengan Xperia Z.

Dikutip dari blog resmi Xperia, Minggu (10/3/13) Percobaan ini juga sukses menyita perhatian pada pengunjung booth itu baik dari pria dan wanita berlomba-lomba untuk mengambil gambar model itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More