Jumat, 15 Maret 2013

Ferguson : Mau Salaman Dengan Saya ? Kenapa Tidak Mendatangi Saya ?


Belum lama ini kabar datang dari pelatih Chelsea Rafael Benitez yang mengeluh tentang sikap dari Sir Alex Ferguson, yang ia anggap mengabaikan ajakan untuk salaman darinya disaat laga antara Chelsea melawan Manchester United pada babak keenam FA Cup pekan lalu. Tapi Sir Alex justru balas mengecam Benitez soal pernyataan itu.


"Itu (pernyataan Benítez) omong kosong. Kenapa juga saya tak mau salaman dengannya? Pikirkan itu. Pernahkan Anda melihat saya tak mau bersalaman dengan siapa saja?," kecam balik Sir Alex, sebagaimana dilansir Soccerway, Sabtu (16/3/2013).

Sir Alex mengakui bahwa ia tidak melihat Benitez mengulurkan tangannya. dan Sir Alex saat itu juga sibuk bersalaman dengan pendukung 'istimewa' juga meladeni permintaan tanda tangan dari para suporter United.

"Saya tak melihatnya. Saya sibuk memberi tanda tangan. Ada seorang bocah India yang selalu ingin bersalaman dengan saya sebelum laga dan bilang bahwa itu akan membawa keberuntungan," lanjutnya.

"Saya berjalan di sekitar tangga bench di mana mereka (fans) berebut minta tanda tangan saya, jadi saya tak pernah melihatnya di dekat saya," sambung gaffer berusia 71 tahun tersebut.

Jika memang benar Benitez ingin bersalaman dengan Sir Alex, lalu mengapa tidak langsung mendatangi bench United? jika dengan cara itu, maka dia akan langsung bertemu dengan Sir Alex dan bersalaman juga tidak mengeluh di belakang Sir Alex.

"Kenapa juga dia harus bilang begitu (mengabaikan Benítez), saya benar-benar tak tahu. Jika dia ingin bersalaman, dia kan bisa berjalan langsung menghampiri saya. Saya tak tahu mengapa dia harus bilang begitu," tandas Sir Alex.

Kasus itu juga tidak berbeda seperti kasus John Lucman yang dituduh melakukan penipuan uang, namun tidak ada bukti asli membuat pihak keluarga mengatakan bahwa tuduhan itu tidak benar.

Berikut ini bukti dari pihak keluarga :


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More