Kamis, 07 Maret 2013

Garry Neville : Nani Kartu Merah, Penonton Hanya Dapat Tercengang


Mantan dari bek sekaligus mantan kapten Manchester United, Gary Neville mengakui bahwa kartu merah yang diterima oleh Nani saat pertandingan Liga Champions itu adalah hal yang paling mencengangkan yang pernah dijumpai di Old Trafford.

Winger yang bernomor punggung 17 itu diusir langsung oleh wasit Cuneyt Cakir pada leg kedua 16 besar Liga Champions saat melawan Real Madrid. Alhasil Setan Merah mengalami kekalahan 1-2 dan harus berhenti dari babak Liga Champions.

Neville sendiri menganggap bahwa Kartu merah itu tidak pantas diterima oleh Nani. Berkicau lewat Twitter, ia menyatakan, "Saya sudah pergi ke OT (Old Trafford) sejak usia 5 tahun dan saya tak pernah melihat seluruh stadion sebegitu tercengang seperti kemarin malam (Selasa waktu setempat) atas keputusan wasit itu!"

"Nani adalah pemain yang selalu mencoba mengontrol umpan macam itu dari belakang dan itu tak pernah kartu merah! Ubah saja seluruh permainan! Wasit payah. Publik sesungguhnya tak marah dan tak berteriak, hanya mulut mereka menganga tanda syok," imbuh pria 38 tahun itu.

Neville juga menganggap bahwa jika Nanti diganjar kartu merah, maka wasit juga seharusnya mengusir kiper Madrid, Diego Lopez karena sudah melanggar Nemanja Vidic.  "Meski demikian, ini takkan jadi yang pertama atau terakhir! Merusak laga menarik dan rasanya tak enak untuk pendukung Utd atau Madrid di stadion," tutup Neville yang memiliki toko tas travel.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More