Selasa, 12 Maret 2013

Andy Cole : Sebaiknya Rooney Tetap Bertahan


Kabar mengenai hengkangnya Wayne Rooney yang di sebar di media Jasa Adwords dari Manchester United membuat mantan pemain Setan Merah, Andy Cole angkat bicara. Cole memperingatkan agar Roony bisa belajar dari kesalahan yang pernah ia lakukan pada masa lalu.


Cole sangat menyarankan agar Roony tetap bertahan dan tidak menyerah di Old Trafford. Walau tidak menjadi pemain starting line up saat melawan Real madrid pada laga Liga Champions yang lalu, Rooney harus tetap tenang. Jika tidak tenang, maka Rooney akan mengalami hal yang pernah dirasakan oleh Cole dahulu.

Saat itu Andy Cole hengkang dari United setelah dirinya hanya menjadi pelapis Ruud van Nistelrooy lalu ia mengakhiri karirnya di Blackburn.

"Saya mengerti apa yang dirasakan Rooney. Saya melihat apa yang telah terjadi dulu pada diri saya. Jika saya tidak keras kepala, saya akan bertahan di United," Ujar Cole seperti dilansir The Sun.

"Saya sudah tidak bermain sepakbola saat ini, dulu saya bukan orang yang paling bahagia di dunia dan keras kepala," Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More