Kamis, 21 Maret 2013

Yoko Ono Mengunduh Foto Kaca Mata Berdarah Milik John Lenonn


Istri dari mantan personel The Beatles John Lennon  yang gemar melihat katalog belanja, Yoko Ono kini sudah mulai memasuki debat hukum yang bermula saat ia mengunduh dokumen foto pibadinya di media sosial Twitter.




Yoko mengunggah foto kacamata yang berlumuran darah milik John Lennon dan peremuan yang kini sudah berusia 79 tahun itu sebenarnya hanya berniat untuk menyerukan agar kekerasan sejata api dapat dihentikan di dunia ini.

"Sudah ada lebih dari 1.057.000 orang yang meninggal oleh sejata api di Amerika Serikat setelah John Lennon ditembak dan meninggal pada 8 desember 1980" Kicauan Yoko di Twitter.

"Sudah ada 31.537 orang Amerika Serikat yang tewas akibat senjata api pada setiap tahunnya dan ini berarti sudah merubah negara yang indah ini menjadi medan perang"

Dengan mengunggah foto itu yoko juga bermaksud agar masyarakat AS untuk kembali menjadikan negara AS menjadi negara perdamaian.

Lanjut Yoko "Kematian orang yang dicintai itu merupakan pengalaman yang sangat menghantui. Setelah anak kami berusia 33 tahun Sean dan aku masih merindukan sosok Lennon"


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More