Selasa, 26 Maret 2013

Hindari Beberapa Kebiasaan Ini Jika Tidak Ingin Gemuk


Terlalu sering mengkonsumsi makanan atau minuman yang manis dan mengkonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi merupakan penyebab kegemukan terbesar. Namun tidak hanya makanan dan minuman saja yang dapat memicu kegemukan, ada beberapa kebiasaan juga yang dapat menyebabkan kegemukan :



- Kurang Tidur
Menurut beberapa penelitian yang telah dilakukan dan menyatakan bahwa tidur yang tidak berkualitas dapat mempengaruhi metabolisme tubuh sampai 20%. Efek dari kurang tidur dapat membuat seseorang menjadi selalu lapar yang dapat membuat anda ingin selalu makan.

- Makan Sambil Nonton TV
Saat anda memutuskan untuk makan sambil nonton tv maka secara tidak langsung pikiran anda akan lebih terfokus pada apa yang anda tonton dan menjadikan otak lambat menangkap bahwa perut anda sudah terisi penuh, alhasil anda selalu makan walau perut anda sudah kenyang. Hal itulah yang dapat menjadikan anda gemuk.

- Sering Nongkrong Ditempat Cofee
Keadaan hati yang sedang galau, merasa kesepian atau bosan dapat membuat seseorang melakukan hal apa saja termasuk nongkrong ditempat Coffee dengan ditemani sepotong cake dan secangkir coklat panas atau mocca memang asik. Namun perlu anda sadari bahwa kebiasaan seperti itu dapat membuat seseorang menjadi gemuk.

Jadi bagi anda yang tidak ingin mengalami kegemukan sebaiknya hindari beberapa kebiasaan diatas seperti yang telah dilakukan oleh Motivator Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More