Selasa, 15 Januari 2013

Samsung Ciptakan OS Terbaru & Tidak Cinta Mati Pada Android


Samsung yang kini sangat identik dengan sistem operasi Android kini nama mereka berkibar dengan banyaknya handset Android yang diminati pasar mobile.


Vendor asal Korea selatan itu mengaklui bahwa tidak cinta mati terhadap Android. Memang sudah sejak lama mereka memang tidak segan untuk mengadopsi berbagai platform sesuai perkembangan pasar.

"Kita memang menguasai pasar Android, namun juga tidak akan seratus persen selalu Android. Kita secara terus menerus mengeksplorasi platform yang berbeda-beda," tukas Andreas Rompis, Vice President Samsung Mobile Business Indonesia.

Andres sendiri mencontohkan deretan komputer tablet Ativ yang menggunakan sistem operasi Windows 8 dan ada juga smartphone Ativ S yang menggunakan OS Windows Phone 8 walau belum diketahui apakah bisa masuk ke Indonesia atau tidak.

Sampai saat ini, Samsung tengah mengembangkan OS sendiri yang kabarnya diberi nama Tizen, mereka bekerja sama dengan Intel. Samsung memang dikenal dengan jurus 'sapu jagat' diwaktu mereka membanjiri pasar dengan banyak model juga harga yang beragam.

"Kita memang berusaha untuk memberikan banyak pilihan yang terbaik bagi para konsumen untuk memberikan kebebasan bagi mereka, memilih apa yang paling cocok," sebut Andreas.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More