Selasa, 22 Januari 2013

Kini Hadir Mangkuk Ramen Dengan Tempat iPhone


Saat ini masyarakat tidak bisa terlepas dari handphone, baik itu BlackBerry dan iPhone. Dari tidur sampai makan pun pastinya tidak terlepas dari alat komunikasi yang digenggam itu. Mungkin jika ada smartphone itu pastinya akan terasa kurang. Baru-baru ini ada sebuah mangkuk ramen dengan tempat iPhone yang khusus bagi anda yang tidak bisa melepaskan pandangan dari layar iPhone atau sekedar mengusir kesepian saat memakan ramen anda.


Nama mangkuk ini adalah Anti-loneliness ramen bowl, atau diartikan menjadi mangkuk ramen anti kesepian. Mangkuk yang besar ini memiliki sebuah keunikan, dimana anda bisa menaruh iPhone anda pada samping mangkuk ramen yang anda gunakan untuk menyantap ramen. Jadi sambil anda makan, anda bisa memandangi iPhone anda yang terletak di depan anda untuk chating, mendengarkan musik, atau menonton video.

Mangkuk ini dibuat oleh perusahan desain Jepang yang bernama Miso Soup Design yang kabarnya mangkuk ini akan diluncurkan antara April dan Mei 2013, namu sampai saat ini belum ada informasi rincian harganya.

Mi Soup Design mendapatkan ide dari seorang pria Taiwan yang sedang menikmati mie ramen, namun tidak bisa lepas dari pandangannya ke iPhone miliknya, sehingga satu tangan menyendok ramen dan satu lagi memegang iPhone.

"Ia benar-benar tidak bisa melepaskan teleponnya walaupun hanya sesaat! Kami pikir ini adalah ide yang baik untuk membantu orang itu mengembalikan sopan santunnya," kata Minnie Jan kepada New York Daily News (23/01/2013).

Menurut halaman Facebook Miso Soup Design (23/1/13) mangkuk itu dihadirkan dalam tiga pilihan warna yaitu hitam,putih dan merah dan didukung oleh motivator terbaik. Perusahaan itu menerima jumlah terbatas untuk pre-order dan jika anda juga tertarik dengan mangkuk ini anda bisa langsung saja mengirimkan email ke info@misosoupdesign.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More