Rabu, 03 Oktober 2012

Makanan Yang Mengandung Protein Tinggi


Kandungan Protein sangat dibutuhkan oleh kita, terutama kita yang sedang menjalani program Gym. Protein juga ternyata bisa membuat tubuh wanita menjadi langsing. Protein membuat tubuh kita menjadi kenyang lebih lama, dan juga protein berguna untuk proses pembentukan massa otot. Berikut ini contoh menu protein yang harus anda makan :


- Seafood
Seafood adalah makanan yang sangat banyak mengandung protein, pada umumnya makan seafood mengandung low fat, maka dari itu sangat bagus untuk yang sedang manjalani program diet. Anda takut akan kolestrol menjadi tinggi jika makan seafood, namun jika anda bisa mengontrol porsinya maka anda tidak akan terkena kolesterol.

- Daging Putih
Untuk daging putih maksudnya adalah daging seperti daging unggas contohnyan daging ayam daging ayam yang tidak memiliki lemak dan mengandung protein yang tinggi adalah bagian dada nya, maka dari itu untuk anda yang ingin mendapatkan protein tinggi anda bisa memakan bagian dada ayam.

- Telur
Telur adalah sumber protein terebesar, tentunya bukan secara utuh telur itu memiliki protein yang sama, Kuning telur memiliki kandungan protein yang sedikit dan lebih banyak mengandung lemak, sedangkan putih telut memiliki kandungan protein yang banyak.

- Kacang
Kacang-kacangan mengandung lemak nabati yang tidak akan membuat anda menjadi berjerawat, kandungan protein yang terkandung didalamnya sangat bagus untuk otot,

- Kedelai
Makanan yang bebahan dasar kedelai seperti tahu dan tempe sangat baik untuk dimakan, karena kedelai memiliki kandungan protein yang besar. Susu kacang juga sangat baik untuk dikonsumsi, karena susu kacang dapat menurunkan kolesterol dan mengurangi potensi serangan penyakit jantung.

Itulah beberapa macam makanan yang memiliki protein yang tinggi. Jadi anda kini sudah tidak perlu pusing lagi untuk mencari tau makanan apa saja yang memiliki kandungan protein yang tinggi.

2 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More