Rabu, 03 Oktober 2012

6 Kebiasaan Unik Wanita


Wanita merupakan makhluk Tuhan yang paling seksi menurut para pria. Pria juga beranggapan bahwa wanita adalah makhluk yang cantik,lembut dan menarik.
Wanita sangat berbeda sekali dengan Pria, terkadang wanita memang memikirkan hal yang berbeda dengan pria juga terkadang wanita memikirkan hal yang tidak pernah dipikirkan pria begitu juga sebaliknya. Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang wanita :


1. Membawa Tas Tangan
9 dari 10 wanita pasti setiap bepergian selalu membawa tas tangan dan pria harus memperhatikan hal ini. Kebanyakan diantara wanita akan merasa ganjil atau canggung jika tidak membawa tas saat bepergian.

2. Bingung Terhadap Pakaian
Bagi wanita mungkin sering sekali berbelanja pakaian, sehinga baju wanita bisa dikatakan sangat banyak sekali. Namun dibalik semua itu kebanyakan wanita selalu bingung terhadap pakaian yang akan dikenakan. Wanita juga sering merasakan pakaian yang ada di lemari tidak cukup bagus dan akhirnya memutuskan untuk membelinya lagi.

3. Jarang Mandi
Wanita memang dikenal sebagai mahkluk yang bersih dan indah. Tapi beberapa wanita juga jorok, beberapa wanita bahkan jarang mandi dan hanya mengandalkan parfum untuk membuat tubuh mereka menjadi wangi.

4. Makan Banyak
Sewaktu didepan Pria, kebanyakan wanita hanya makan sedikit. Namun ketika sedang berada sendirian wanita ternyata bisa menghabiskan banyak makanan.

5. Suka Menawar
Bagi wanita saat belanja, menawar itu adalah keunikan tersendiri, karena bagi wanita jika belum menawar maka mereka belum puas. Walaupun harga yang ditawarkan sudah cukup murah.

6. Tidak Suka Melihat Pakaian Yang Sama
Wanita sangat tidak suka sekali ketika ia sedang bertemu orang yang menggunakan pakaian yang sama atau memiliki pakaian yang sama dengan nya walau pakaian itu tidak ia kenakan.

Itulah beberapa fakta yang ada pada wanita yang mungkin anda belum pernah tau.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More