Selasa, 09 Oktober 2012

Masalah Pada iPhone 5 Kembali Bertambah


iPhone 5 sudah dirilis beberapa waktu yang lalu dan keunggulan dari iPhone sendiri adalah Siri nya, dimana kita dapat berkomunikasi dengan Handphone tersebut dan tentunya anda harus belajar bahasa Inggris terlebih dahulu karena Sisi menggunakan bahasa Inggris, dan menurut berita yang mencuat bahwa Apple akan segera mengeluarkan beberapan bahasa dalam waktu dekat.



Mendengar kabar yang mencuat tentang masalah pada iPhone 5 bahwa iPhone 5 banyak mengalami masalah, dan baru - baru ini masalah yang timbul adalah Cahaya ungu yang tampil pada saat ingin mengambil gambar. Permasalahan yang timbul dari iPhone 5 ini menambah daftar masalah yang terjadi pada iPhone 5.

Permasalah tersebut adalah layar yang berkedip dan Bug ini pertama kali dilaporkan oleh Mashable. Permasalahan ini tidak terjadi pada Mashable saja, namun banyak terjadi pada pemilik iPhone 5 lainnya.

Layar seperti itu kebanyakan terjadi pada saat pengguna iPhone 5 mengunjungi App Store dan menjalankan keyboard untuk pencarian aplikasi atau game, Salah satu pemilik iPhone mengatakan bahwa sebuah garis yang berkedip pada saat di memasukan password.

Mungkin dalam iPhone generasi terbarunya ini Apple kurang memperhatikan kualitas pada layarnya dan semoga saja jika iPhone 5 ini hadir di Indonesia, masalah ini tidak terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More