Jumat, 05 Oktober 2012

3 Hal Yang Ditakutkan Pria Sesudah Menikah


Menikah memrupana suatu dambaan dalam hidup manusia, dan past hanya ingin menikah satu kali dalam seumur hidup. Tapi tahukah ada beberapa hal yang ditakutkan pria setelah menikah ?  Ketakutan pada suami biasanya bersumber dari penolakan dan kekhawatiran, berikut ini hal - hal yang di takutkan oleh suami setelah menikah :


1. Tidak dianggap
Memiliki buah hati merupakan dambaan bagi semua pasangan yang sudah menikah dan pastinya perhatian istri akan tertuju pada anak dari membeli mainan bayi, pakaian bayi dan perlengkapan bayi lainnya, sehingga perhatian pun terbagi menjadi dua. Terkadang suami bisa merasakan dia bukan lagi prioritas utama, seiring perkembangan pernikahan anda, kadang pria merasakan hanya di anggap penting dalam hal membayar. Maka dari itu untuk para wanita jangan membuat suami merasa seperti itu, coba luangkan waktu untuknya dan selalu nomor satukan suami anda.

2. Membicarakan Kejelekan Suami Didepan Orang Lain
Banyak sekali wanita yang sering curhat terhadap kawan atau sahabatnya sewaktu mereka memiliki masalah dalam rumah tangga. Dalam waktu yang bersamaan tentunya wanita suka menceritakan keburukan sang suami. Setelah curhat pasti anda akan merasa lega, tapi jika setiap hari anda masalah dan anda curhat dengan sahabat anda berarti anda sama saja membuka semua keburukan suami anda didepan orang lain. Ini lah hal yang ditakutkan oleh suami dan tidak ingin terjadi.

3. Berhenti Bercinta
Mungkin setelah menikah dan memiliki umur pernikahan bertahun-tahun, seks sudah menjadi hal yang biasa dan berbeda ketika anda baru menikah, pasti seks menjadi hal yang luar biasa untuk anda. Hal lain yang harus diurus juga adalah anak dan rumah tangga, tapi apakah hal ini mempengaruhi hubungan bercinta anda ? tentunya tidak. Kalau anda bersama pasangan anda sudah berkomitmen untuk saling membahagaiakan, seharusnya seks menjadi hadiah karena anda dan suami berhasil mewujudkan kebahagiaan itu secara bersama. Cobalah minta suami anda untuk membantu pekerjaan rumah dan memberinya "hadiah" seperti ciuman atau pelukan, pasti suami anda akan merasa bahagia.

Itulah 3 Hal yang Pria takutkan dari anda para wanita jika sudah mulai memasuki bahtera rumah tangga. Pentingkan kebahagiaan pasangan dari pada segalanya dan semoga Artikel diatas bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More