Minggu, 28 Oktober 2012

Sifat Seseorang Bisa di Baca Dari Bantalnya


Bagi anda yang suka berbelanja di toko pakaian online mungkin sudah biasa jika dalam sebuah website terdapat yang berjualan bantal juga. Tapi dibalik bantal itu sendiri tahukan anda bahwa ketika anda menggunakan bantal itu maka sifat anda bisa diketahui. Berikut ini beberapa sifat orang yang dapat dilihat dari bantalnya :



1. Memeluk Bantal
Orang yang setiap kalinya biasa memeluk bantal pada saat tidur biasanya berjiwa seni. Perasaan yang orang itu mikliki biasantya halus dan jiwa mereka romantik dan sangat prihatin pada kesusilaan.

2. Menggunakan Bantal Banyak
Jika anda biasa tidur dengan menggunakan bantal yang banyak berarti anda kurang keyakinan. Dalam keseharian anda, biasanya anda memerlukan banyak pendamping, dan anda susah untuk membuat keputusan sendiri.

3. Tidur Mengggunakan Satu Bantal
Orang yang tidur dengan menggunakan satu bantal saja berarti orang itu bukan jenis mengada-ngada dan bisa menerima keadaan seadanya. Mereka juga berani mengambilk keputusan berdasarkan pikiran dan bukan karena nafsu semata.

4. Menaruh Bantal di Bawah kaki
Orang yang suka menaruh bantal di bawah kaki biasanya sifatnya kurang baik. Mereka sulit untuk bergaul dengan orang damai, bahkan kaku dalam pergaulan. Juga memiliki sifat yang egois, serta gemar menempuh jalan pintas untuk menggapai cita-citanya.

5. Tidur Tanpa Bantal
Orang yang biasa tidur tanpa bantal biasanya memiliki sifat yang sangat percaya diri. Bahkan sifat percaya dirinya membawa kepada sifat Ego.

Itulah 5 sifat yang bisa dibaca pada saat menggunakan bantal untuk tidur.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More