Senin, 24 September 2012

Dibalik Kesuksesan Seorang Jokowi


Kesuksesan seorang Jokowi dan Basuki tidak luput dari orang-orang yang berada di belakang mereka, dan kini saya akan membahas tim sukses yang berada dibalik semuanya. Kemenangan dari pasangan no 3 ini juga bukan kehebatan semata saja, Ternyata ada banyak relawan yang ikut serta dan membentuk tim yang di sebut-sebut adalah untuk penghitungan suara.



Relawan kali ini jumlahnya tak tanggung-tanggung sekitar 15.059 relawan yang ikut serta, tim relawan sendiri berada dalam pengawasn 42 koordinator di tinggkat kecamatan dan 706 berada di tinggkat kelurahan.

Kebanyakan tim relawan ini menyebar di lapangan, kelurahan dan kecamatan DKI jakarta tim juga menyebar di Lima kotamadya dan satu kabupaten yaitu kepulauan seribu. Menurut sumber juga relawan juga di bantu dengan tim operator sebanyak 150 orang yang berguna untuk membantu data yang masuk di Pusat Dara Jakarta Baru.

Tim Operator yang ada juga di latih dengan sangat ketat dalam kurung waktu 3 bulan, kerahasiaan nya pun di jaga agar tidak ada pengkhianatan yang menyebrang ke kubu lawan. Tim operator mempunyai tugas yang tidak mudah, mereka harus mengakomodasikan 15.095 laporan tim yang berada di lapangan selama berjam-jam. Seorang Pengusaha Herry B Koestanto mengatakan "saya sangat terkejut atas tim sukses dari Jokowi, Karena mereka rela menjadi seorang relawan demi memajukan Jakarta Baru".

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More