Rabu, 26 September 2012

Tampilan Terbaru Twitter


Twitter kini sudah membuat penampilan barunya, berbeda dengan Facebook serta web taruhan bola online yang ada. Mungkin dari sebagian anda pengguna Twitter sudah ada yang menemukan tampilan terbaru dari Twitter mereka, Kini twitter merubah tampilan pada profile nya yang sudah bisa di lihat dari mobile,tablet,atau web.



Desain terbaru dari Twitter sebenarnya sudah dirilis dari 18 September 2012. Namun bertahap untuk mendapatkannya, mungkin dari anda sudah ada yang mendapatkannya.
Perbedaan yang sangat signifikan terlihat pada bagian halaman profil akun, di situ terlihat jelas foto profil yang besar, pada foto tersebut juga terpampang bio dari pengguna Twitter tersebut.

Fitur lainnya yang disampaikan juru bicara Twitter Jaikumar Ramanathan mengatakan fitur terbarunya yaitu kemampuan berbagi foto, "Dalam Twitter juga akan terlihat photo Stream untuk foto-foto yang pernah dishare pengguna Twitter"

"Jika anda melihat photo stream pada perangkat layar sentuh anda, anda tinggal Swipe ke kiri atau kekanan untuk menelusuri thumbnail foto atau bisa langsung tap foto untuk melihatnya pada fullscreen"

Twitter juga mengatakan sampai saat ini sudah ada sekitar 140 juta pengguna aktif, dan Twitter berharap dengan perubahan yang ditampilkan dapat menambah jumlah pengguna semakin menyukai berinteraksi dengan situs yang berlogo burung biru tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More